Kampung Mina Festival Ikan, Lengkapi Akhir Pekan dengan Menu Seafood All You Can Eat

31
new malang pos
Pecinta seafood bisa menikmati sajian yang lengkap hanya dengan satu harga, Rp 125 ribu saja.

NewMalangPos, MALANG – Demi memanjakan lidah pecinta seafood, Ijen Suites Resort and Convention menghadirkan Kampung Mina Festival Ikan. Digelar di Landbouw Restaurant yang berada di lantai 1 hotel, Kampung Mina akan menemani warga Malang Raya setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30– 21.30 selama bulan Maret.

Public Relation Ijen Suites Resort and Convention Malang Izaun Nurin mengungkapkan, bahwa selain permintaan yang cukup banyak oleh para tamu untuk menu-menu seafood, Ijen Suites juga ingin menghadirkan menu yang kaya akan gizi, mengingat dalam kondisi pandemi seperti ini penting untuk selalu menjaga kesehatan.

“Di era pandemi yang masih berlangsung seperti ini, kesehatan menjadi hal yang paling berharga. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah mengonsumsi makanan yang bergizi. Seperti kita tahu, ikan dan seafood adalah makanan yang kaya akan gizi,” jelas Nurin.

Lebih spesial lagi, hidangan seafood di Kampung Mina Festival Ikan dihadirkan dengan konsep all you can eat yang menyajikan olahan ikan segar.

“Kampung Mina Festival Ikan sendiri menyajikan hidangan lengkap. Aneka menu ikan dan seafood, dengan pilihan olahan yang beragam dan dijamin akan memanjakan lidah dan selera para tamu. Mulai dari ikan gurami, ikan tuna, ikan kakap merah, patin, bandeng, udang, kepiting, cumi, dan lain sebagainya,” tambah Nurin.

Meski digelar di lokasi yang mewah di hotel bintang empat, penikmat seafood di Malang maupun tamu hotel tidak perlu khawatir akan merogoh kocek cukup dalam. Dengan konsep ‘all you can eat’, Kampung Mina ini cukup terjangkau, hanya dibanderol Rp 125 ribu saja per pax.

“Kampung Mina Festival Ikan ini bisa menjadi sarana melepas penat para tamu setelah selama sepekan beraktivitas. Sejenak lepas dari hiruk pikuk kegiatan, Kampung Mina ini juga dilengkapi live entertainment,” tambahnya.

Dengan suasana Landbouw Restaurant yang rindang, Ijen Suites Resort and Convention memastikan para tamu nyaman. Apalagi dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, sehingga tamu tidak perlu khawatir datang ke Kampung Mina. (rum/ley)