Kadis Kominfo Kota Malang Muhammad Nur Widianto Bersilaturahmi ke New Malang Pos

new malang pos
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S. Sos bersilaturahmi ke Rumah Kita kantor New Malang Pos

NewMalangPos – Pemkot Malang terus menjalin kerjasama dengan New Malang Pos. Tadi siang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S. Sos bersilaturahmi ke Rumah Kita kantor New Malang Pos di Jalan Jembawan VII No 8 Malang.

Kedatangan mantan Kabag Humas Pemkot Malang itu disambut langsung Dirut Utama New Malang Pos Sudarno Seman, Direktur Hari Santoso, Pemred Abdul Halim, Manager Marketing Buari dan Sri Nugroho Wakil Direktur.

Didampingi Ismintarti, SP Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik dan Denok Wijayanti, AMd, Pranata Komputer Seksi Layanan Informasi Publik, Wiwid sapaan akrab Muhammad Nur Widianto mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin baik selama ini antara Pemkot Malang dan New Malang Pos.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Kembali Melejit Capai Rp930 Ribu

“Ke depan Diskominfo tetap menjalin kerjasama yang makin baik dengan New Malang Pos. Banyak ide ide yang bisa dikolaborasikan untuk kepentingan pembangunan dan kemajuan Kota Malang. Kami akan menyiapkan konsepnya dan kami meminta bantuan teman teman New Malang Pos memback upnya seperti yang sudah berjalan selama ini, ” ungkap Wiwid.

Bagi Wiwid, New Malang Pos, khususnya Dirut Sudarno Seman dkk sudah menjadi bagian yang berkontribusi besar bagi perjalanan karirnya hingga menjabat Kadis Kominfo Kota Malang saat ini.

Baca Juga :  Video Orang Mencium Jenazah Diduga Covid-19 di Malang Viral

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih. Berkat bantuan panjenengan semua, khususnya Ustadz Darno, saya bisa menjalankan tugas dan kewajiban selama menjadi Kabag Humas. Dan sekarang saya kembali mohon doa restu, dukungan dan doanya semoga bisa mengemban amanah yang lebih besar lagi, ” harapnya.

new malang pos
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S. Sos bersama Dirut Utama New Malang Pos Sudarno Seman, Direktur Hari Santoso, Pemred Abdul Halim, Manager Marketing Buari dan Sri Nugroho Wakil Direktur.

Dirut Sudarno Seman berterima kasih atas kunjungan Kadis Kominfo dan jajarannya di Rumah Kita. “Semoga silaturahmi ini berkah dan jalinan kerjasama terus berlangsung di masa depan. Semoga sukses dan amanah, ” ungkap Sudarno khusus kepada Kadis Kominfo.

Baca Juga :  Target 1.886 Orang Per Hari Testing Covid-19

“Rumah Kita. Seperti dalam setiap acara selalu dinyanyikan. Ada kerinduan untuk terus kembali ke Rumah Kita. Kerinduan untuk terus belajar dan berkolaborasi. Rumah Kita sebutan yang pas, ” tambah Wiwid. (lim)