Kades Bojonegoro Minta Ortu dari Pem-bully Ayu Ting Ting Tidak Ikut Dilibatkan

Orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah pem-bully anak dan cucunya di Bojonegoro/Foto: dok. Polres Bojonegoro/detikcom

Bojonegoro, NewMalangPos – Orang tua Ayu Ting Ting datang ke Bojonegoro untuk menghampiri pem-bully anak dan cucunya, Rabu (28/7). Kades setempat meminta agar orang tua pem-bully tidak ikut dilibatkan dalam masalah tersebut.

Pem-bully Ayu Ting Ting dan anaknya adalah Kartika Damayanti (Tika). Ia sendiri merupakan warga Desa Tondomulo, Kedungadem, Bojonegoro.

Namun saat ini Tika rupanya sedang menjadi TKI di Singapura. Sehingga ketika orang tua Ayu Ting Ting yakni Ayah Rojak dan Umi Kalsum mendatangi rumahnya, mereka hanya bisa bertemu dengan Madi (55), ayah Tika.

Baca Juga :  Jumat Ini Polisi Periksa David Noah Soal Dugaan Penggelapan Uang

Pemerintah desa setempat berharap, masalah keluarga Ayu Ting Ting diselesaikan langsung dengan Tika. Sebab, Madi tidak tahu menahu soal masalah tersebut.

“Kami minta kasus ini diselesaikan dengan yang bersangkutan, karena orang tuanya (Madi) di desa tidak tahu apa-apa. Kasihan wong deso sing ben dino weruhe cuma tani. Ora weruh iku Instagram, opo Facebook lan liyane iku (Kasihan orang desa yang setiap hari tahunya cuma tani. Tidak tahu itu Instagram, apa Facebook dan lainnya itu,” jelas Kades Tondomulo, Yanto, seperti mengutip dari Detik News, Sabtu (31/7).

Baca Juga :  Video Mesum Mirip Gisel, Polisi Tetapkan GA Tersangka

Selain itu, Yanto juga mengungkapkan bahwa orang tua Tika sudah tua. Ia berharap persoalan yang menimpa Tika segera selesai.

“Sudah sepuh bapaknya. Tiap hari sama cucunya, dari kecil ditinggal jadi TKI di Singapura. Tika itu anak pertama Mbah Madi dari tiga bersaudara,” imbuh Yanto.

Jumat (30/7), Yanto menyampaikan bahwa Madi berkali-kali meminta maaf kepada orang tua Ayu Ting Ting saat didatangi.

“Ayah Tika ya kaget dan berkali kali meminta maaf saat dikasih cerita apa yang terjadi. Saya pihak Pemdes juga minta maaf. Karena tahu di posisi salah. Bapaknya (Tika) juga hanya diam dan selalu bilang sepuntene (maaf). Bapaknya juga bilang kalau Tika itu sudah lama jadi TKI di Singapura,” tutur Yanto.

Baca Juga :  ABBA Isyaratkan Comeback ke Industri Musik

(sun/bdh/dtk/mg1/ggs/nmp)

artikel Pilihan