Joe Taslim Berharap Sekuel Noob Saibot Jadi Nyata

7
mortal kombat
Joe Taslim dalam film Mortal Kombat (Foto: New Line Cinema via Imdb)

Jakarta, NewMalangPos – Aktor Joe Taslim Pemeran Sub Zero berharap wacana sekuel film Mortal Kombat terwujud. Ia mengaku ingin melihat karakter yang ia perankan, berubah menjadi Noob Saibot.

Namun, pembuatan sekuel Mortal Kombat bergantung pada penggemar film adaptasi gim video ini. Kemungkinan sekuel Mortal Kombat terwujud akan semakin besar bila penggemar benar-benar menginginkannya.

“Semoga berhasil, tetapi saya berharap (sekuel) itu terwujud karena saya pasti ingin memerankan karakter itu,” kata Taslim dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Melansir dari CNN Indonesia Noob Saibot sendiri pertama kali diperkenalkan dalam gim video pertarungan Mortal Kombat II (1993). Kemudian, Noob Saibot baru bisa dimainkan pada gim video Ultimate Mortal Kombat 3 (1996).

Ia digambarkan sebagai mayat hidup dan anggota dari sekte Brotherhood of the Shadow. Asal-usulnya baru diketahui dalam gim video Mortal Kombat: Deception (2004) bahwa sebenarnya ia adalah Sub-Zero.

“Tapi sejujurnya, alur yang paling menarik, menurut saya, adalah membuat prekuel. Ini akan mengisahkan Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei,” kata Taslim.

Ia melanjutkan, “Saat diculik oleh Lin Kei, orang tuanya dibunuh. Itu akan menjadi proses bagaimana dia dan saudaranya menjadi pembunuh, dan saya rasa itu juga cukup menarik.”

Sub-Zero merupakan salah satu karakter utana gim video Mortal Kombat. Dalam dua film adaptasi yang rilis pada 1995 dan 1997, Sub-Zero memiliki peran yang cukup besar, begitu pula dalam film produksi ulang Mortal Kombat yang rilis awal April lalu.

Pada gim video Mortal Kombat sudah dijelaskan bahwa Sub-Zero berubah menjadi Noob Saibot setelah ia meninggal.

(adp/fjr/cnni/ggs/nmp)