Jalani Rehabilitasi Selama Satu Bulan, Begini Kondisi Terkini Anji

Anji sudah sebulan menjalani rehabilitasi di RSKO, kondisinya saat ini disebut sang adik kakak lebih baik Foto: (Adhyasta Dirgantara/detikcom)

Jakarta, NewMalangPos – Satu bulan sudah musisi Anji melakukan proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Saat ini, kondisi kesehatan penyanyi dan youtuber itu disebut semakin prima.

Hal tersebut diutarakan oleh kakak Anji, Erie Prasetyo, saat dihubungi wartawan pada Jumat (30/7/2021). Erie menjelaskan, Anji terlihat makin segar ketika berkomunikasi melalui video call, beberapa waktu lalu.

“Kami juga belum tahu, soalnya kan selama PPKM ini belum bisa dijenguk keluarga. Paling hanya bisa video call, itu pun juga dua minggu sekali,” kata Erie Prasetyo, kakak Anji, melansir Detik News, Sabtu (31/7).

Baca Juga :  Kabar Duka.. Peramal Mbak You Meninggal Dunia

“Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana nggak merokok, makan teratur. Cuma kalau bertemu langsung, belum. Selama PPKM ini memang dari pihak sana belum membolehkan dijenguk,” sambungnya lagi.

Erie Prasetyo menyebutkan bahwa kegiatan Anji di RSKO juga sudah dibatasi karena adanya peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Peraturan tersebut bertujuan untuk mengurangi penularan virus COVID-19.

Oleh karena itu, Erie Prasetyo sendiri belum bertemu Anji lagi secara langsung. Komunikasi melalui video call juga dibatasi lantaran pengetatan peraturan tersebut.

Baca Juga :  Taeyong NCT Merilis Lagu Baru Bertajuk Swimming Pool

“Karena sekarang lagi PPKM, kegiatan juga dibatasi. Ya untuk menjaga, jadi protokol kesehatan di sana ketat sekali. Cuma aku juga kurang tahu seberapa sering ketemu sama pasien lain, kan aku belum ketemu langsung. Ya itu tadi, paling cuma dari video call, itu juga waktunya terbatas banget,” aku Erie Prasetyo.

Seperti diketahui, Anji ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni 2021. Pelantun lagu Berhenti di Kamu itu kedapatan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Baca Juga :  Ramai Tuduhan Adegan Pelecehan Seksual di Drama Korea

(hnh/pus/dtk/mg1/ggs/nmp)

artikel Pilihan