Michelle Obama Luncurkan Acara Memasak di Netflix

Foto : CNN.com

NewMalangPos-Mantan Ibu Negara, Michelle Obama, bersama Barack Obama meluncurkan acara memasak yang disasarkan pada anak-anak untuk layananan streaming Netflix di bawah nama Higher Ground

Obama akan menjadi bintang dan produser eksekutif “Waffles + Mochi”, yang akan tersedia untuk streaming mulai 16 Maret. Tayangan ini akan menampilkan dua boneka bernama Waffles dan Mochi, dan Obama sebagai pemilik supermarket. Pertunjukan ini akan menceritakan perjalanan mereka mencoba menjadi koki.

“Dengan tambahan wajah-wajah baru yang ramah seperti pemilik supermarket, Nyonya Obama, dan kereta belanja terbang ajaib sebagai pemandu mereka, Waffles dan Mochi meluncurkan misi bahan-bahan global, bepergian ke dapur, restoran, peternakan, dan rumah di seluruh dunia , memasak resep dengan bahan sehari-hari bersama koki terkenal, koki rumahan, anak-anak, dan selebriti, “kata Netflix dalam pernyataan yang menjelaskan premis acara tersebut yang dilansir dari CNN kemarin (9/2).

Tema acara tersebut sangat mirip dengan “Let’s Move!” Obama. kampanye kesehatan masyarakat, yang bertujuan untuk mengurangi obesitas pada anak. Sebagai salah satu platform andalannya, dia mencoba memimpin inisiatif yang membantu keluarga mendapatkan akses ke makanan sehat dan terjangkau serta meningkatkan aktivitas fisik mereka. (cnn/mg2/nda/nmp)