Ingin Semakin Garang

NEW MALANG POS, MALANG – Tidak hanya penggawa Arema FC yang berharap bisa lebih bertaji di seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 mendatang.

Aremania sebagai suporter tim Singo Edan pun berharap tim asuhan Eduardo Almeida tersebut bisa lebih menunjukkan performa maksimalnya. Apalagi, di seri kedua terdapat beberapa laga bergengsi yang harus dilalui Arema FC.

Salah satunya Aremanita asal Lawang Ellainie Fadilah. Ia berharap, Arema FC semakin garang. Termasuk di laga pertama seri kedua melawan Persija Jakarta.

Baca Juga :  Juventus Gagal Dapat Gelar Juara, Ronaldo Tetap Merasa Sukses

“Semoga semakin menunjukkan tajinya, semakin garang. Terutama ketika big match melawan Persija,” ujar Ellainie Fadilah.

Dia berharap, Arema FC langsung menang di laga tersebut. Ia meyakini, hal yang sama juga diharapkan oleh Aremania.
“Pasti semua berharap Singo Edan bisa langsung menang. Menang di laga pertama itu penting untuk menambah percaya diri di laga-laga selanjutnya,” sebut dia kepada New Malang Pos.

Ia menyampaikan, begitu mendapatkan hasil positif, maka pertandingan selanjutnya bisa terimbas pula. Mulai dari lawan Persita, Persiraja, Madura United hingga Persebaya Surabaya. “Ada tiga big match yang wajib menang,” tambahnya.

Baca Juga :  Bantah Jadi Pembalap Kedua, Espargaro Nafsu Kalahkan Marquez

Sementara itu, Ellainie mengakui bila dari kecil sudah suka sepak bola. Bahkan, ia juga bermain sepak bola. Lantas, ia kerap nobar hingga akhirnya datang ke stadion untuk mendukung Arema.

“Euforia di stadion dan ketemu banyak orang yang antusias mendukung Arema FC, membuatnya semakin tertarik menjadi bagian Aremania,” tutur dia.

Pernah suatu ketika, ia sudah jauh-jauh dari Lawang ke Kepanjen, namun akhirnya tidak bisa masuk ke tribun. Pasalnya, ia kehabisan tiket dalam pertandingan big match.

“Ya terpaksa nobar di luar stadion. Tapi, euforia teriakan suporter kan tetap terasa sampai luar tribun,” tandas dia. (ley)

artikel Pilihan