Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Golkar Ricky Rachmadi Meninggal Dunia

Foto: Ricky Rachmadi (Istimewa)

NewMalangPos – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Golkar. Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Golkar Ricky Rachmadi meninggal dunia.

“Sedih sekali mendengar kabar wafatnya, Bang Ricky Rachmadi. Beliau wafat tadi siang pkl 12.00 di RS Premiere Bintaro. Almarhum seorang kader Partai Golkar yang sangat baik, humble, dan pintar dalam bergaul,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, seperti dikutip Detik News, Senin (1/2).

Ace mengungkapkan Ricky Rachmadi aktif di sejumlah organisasi. Ricky juga sempat menjadi pimpinan surat kabar yang berafiliasi dengan Partai Golkar.

Baca Juga: Perketat Penegakan Disiplin Prokes

“Saya mengenal almarhum, selain aktif di Partai Golkar dan juga AMPI dan Kosgoro 1957, juga aktif di Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI). Beliau juga pernah menjabat pemimpin redaksi Suara Karya, surat kabar yang selama ini konsisten mengabarkan Golkar,” ujarnya.

Jabatan terakhir yang diemban Ricky Rachmadi di Partai Golkar sebagai Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar. Selamat jalan, Bung Ricky.

“Semoga arwah Uncle Ricky diterima Allah SWT dan husnul khatimah. Amiin ya rabbal alamin,” imbuh Ace.(rfs/gbr/Dtk)