God Bless Bangkitkan Semangat Pelaku Seni

NEW MALANG POS – Sebuah persembahan dari dan untuk seniman Indonesia. Di usia yang semakin tidak muda lagi, grup band legendaris di tanah air, God Bless tetap bergerak dalam mengatasi cengkeraman pandemi untuk membantu sesama.

Terutama para seniman yang mengalami kesulitan. Dengan cara menggelar Konser God Bless – Untukmu Indonesiaku, Selasa (25/8/2020), live streaming dari Balai Sarbini Jakarta melalui kanal youtube God Bless Offisial.

“Situasi selama beberapa waktu terakhir ini memang terasa sulit tapi ‘kehidupan’ harus tetap berlangsung,” tegas Ahmad Albar dan Ian Antono, legenda God Bless dalam siaran persnya kepada New Malang Pos, Minggu (23/8/2020).

Ia melanjutkan, event ini adalah panggung pertama God Bless di masa pandemi ini. “Semoga langkah kecil ini bisa membantu serta membangkitkan semangat para pelaku seni agar tidak menyerah dan terus berkarya,” lanjut Iyek, sapaan akrab Ahmad Albar.

Personil God Bless lainnya mengharapkan, semoga semakin banyak lagi kegiatan pertunjukkan musik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Semua akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama dalam suasana saling mendukung,” tutupnya.

Donasi dapat disalurkan melalui www.kitabisa.com/godblesspeduli.
Salam musik Indonesia! (ggs)