Bawa Jet Pribadi, Gilang J99 Corp Bantu Korban Banjir Kalsel

BANJIR: Gilang bersama istrinya, Shandy Purnamasari (kanan) menyerahkan langsung bantuan pada korban banjir di Kalsel.

NewMalangPos, MALANG – Usai launching private jet yang baru saja dimilikinya, Gilang Widya Pramana langsung membawa pesawat pribadinya itu terbang ke Kalimantan Selatan. Dalam misi untuk memberi bantuan korban bencana banjir di Kalsel, Sabtu (23/1) lalu.

Aksi owner J99 Corp ini sempat viral, lantaran dari postingan di instagramnya, @juragan_99 banjir pujian. Suami Shandy Purnamasari ini membawa ratusan paket bantuan yang dibawa dengan kontainer. Gilang bersama istrinya menyampaikan langsung bantuan tersebut.

PEDULI: Gilang dan timnya foto bersama di depan posko penampungan bantuan di Kalsel.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur guys, dan berbagi ini adalah salah satu cara untuk kita bersyukur atas segala nikmatNya,” ungkap Gilang yang kini telah memiliki banyak unit usaha.

Beberapa usaha yang dikelolanya antara lain Juragan 99 Trans, MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, MS Glow for Men, J99 Water, J99 Vape, Kosme, Kosmelab, Hairlab, Juragan Konveksi, J99Xar Drifting School dan beberapa usaha lainnya.

PAKET: Ratusan paket bantuan dari J99 Corp diturunkan dari kontainer, siap untuk dibagikan.

Sementara dalam pemberian bantuan korban banjir di Kalsel itu, Gilang bekerjasama dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Bantuan dari J99 Corp tersebut dikonsentrasikan pembagiannya di Kabupaten Tanah Laut.

“Terimakasih Pak Sukamta Bupati Tanah Laut dan juga team hebat J99 Corp dan Rans Entertainment, semoga bantuan dari kita ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Tanah Laut Kalsel,” sebut Gilang yang mendapat respon positif dari followernya di instagram.

BARU: Gilang terbang ke Kalimantan Selatan dengan jet pribadi yang baru dimilikinya.

Banyak diantaranya mendoakan aksi sosial Gilang ini. Apalagi pengusaha muda ini terjun langsung di lokasi banjir dan menyerahkan pada korban yang membutuhkan. “Semoga lancar rezeki dan sehat selalu mas,” komen salah satu followernya.

“Orang kaya di Indonesia mungkin banyak. Cuma orang kaya dengan kedermawanannya, kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena musibah, mungkin tidak seberapa banyak, dan lagi pula saya lihat, kesuksesan beliau ini (Gilang), tidak merugikan orang banyak, dan saya bangga menjualkan produk beliau,” demikian mengutip komen dari akun h.aqil46. (bua)

DITERIMA: Bupati Tanah Laut (dua dari kanan) menerima kedatangan Gilang yang mengirim bantuan di Kalsel.