Hyeri dan Jang Ki-yong Kembali Bintangi Drama Bersama

Jang Ki-yong dan Hyeri berbagi kesan main drama Korea bersama. (Tangkapan layar instagram @juanxkui)

Jakarta, NewMalangPos – Aktor Jang Ki-yong mengaku senang kembali dipasangan dengan Hyeri dalam drama Korea My Roommate is Gumiho. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini mereka berperan sebagai pasangan kekasih yang tinggal di dunia berbeda, yakni antara manusia dan gumiho.

Hal tersebut disampaikan Jang Ki-yong di sesi pemotretan untuk majalah 1st Look seperti dalam laman Soompi (6/5).

“Kami pertama kali bertemu di proyek lain yang sudah tayang sejak lama, jadi senang bisa bertemu (Hyeri) lagi,” ujar Jang Ki-yong dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Jang Ki-yong dan Hyeri sama-sama membintangi drama Seonam Girls ‘High School Investigators pada 2014. Dalam drama tersebut, Jang Ki-yong berperan sebagai Ahn Chae-joon sedangkan Hyeri berperan sebagai Lee Ye-hee.

Kendati sudah pernah beradu akting di drama sebelumnya, peran dalam drama ini menjadi pengalaman pertama mereka sebagai sepasang kekasih.

Baca Juga :  Pengalaman Hidup di Luar Negeri, Terpacu Berprestasi di Berbagai Bidang

Namun kepribadian Hyeri yang selalu ceria telah membuat keduanya lebih nyaman dalam membangun kedekatan.

“(Hyeri) adalah orang yang energik, dan dia menciptakan suasana di lokasi syuting menjadi ceria. Saya juga mendapatkan energi dari melihat bagaimana dia menunjukkan semangat yang lebih besar daripada sang sutradara,” ujar Jang Ki-yong.

“Dengan berlalunya waktu, kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman, perlahan kami mulai merasa lebih leluasa untuk bersenang-senang saat syuting,” lanjutnya.

Hal yang sama juga disampaikan Hyeri yang senang saat mengetahui bahwa dirinya akan kembali berpasangan dengan Jang Ki-yong. Ia bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk membintangi drama ini, seperti yang dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (7/5).

Baca Juga :  4 Tahun Bersama, Jenifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

“Ketika kami bertemu di proyek sebelumnya sekitar tujuh tahun lalu, kami berdua baru saja mulai berakting, jadi kami syuting tanpa benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Kami tidak banyak bicara saat itu, jadi kami tidak dekat,” ujar Hyeri.

“Namun, saya melihat akting Jang Ki-yong semakin berkembang dan ketika saya mendengar kami bekerja sama (untuk drama ini), saya senang dan sangat menantikannya,” lanjutnya.

Drama My Roommate is Gumiho berkisah tentang Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan mutiara Gumiho jantan berusia 999 tahun bernama Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong).

Gumiho sendiri merupakan sosok mitologi rubah berekor 9. Shin Woo-yeo hampir mencapai tujuannya untuk berubah menjadi manusia, namun terhambat situasi.

Baca Juga :  Lisa Blackpink Jadi Global Ambassador Rumah Mode Celine

Jika seseorang menelan mutiara tersebut, maka Gumiho akan hanya bisa hidup satu tahun. Mutiara lama kelamaan akan pecah hingga Gumiho gagal untuk menjadi manusia.

Dengan situasi tersebut, Shin Woo-yeo dan Lee Dam jadi harus hidup berdampingan. Lambat laun bumbu-bumbu asmara muncul di antara mereka berdua.

Kisah My Roommate is Gumiho sendiri merupakan adaptasi dari Webtoon. Selain Hyeri dan Jang Ki-yong, drama karya sutradara Nam Sung-woo tersebut juga akan menghadirkan sejumlah nama seperti Kang Han-na, Kim Do-wan, dan Park Kyung-hye.

Drama ini akan tayang di tvN pada 26 Mei 2021. Ke depannya, drama ini akan rutin tayang pada slot Rabu-Kamis setiap pukul 22:30 waktu Korea Selatan. (chri/bac/cnni/mg1/ley/nmp)