Herions Mall Terhambat PPKM, Buka Mulai November

Baliko baru bertuliskan Herions Mall di ex Giant Sawojajar Kota Malang. (NMP-Ipunk Purwanto)

MALANG, NewMalangPos – Giant resmi menutup gerainya di seluruh Indonesia pada 31 Juli 2021 lalu. Di Malang, bangunan eks Giant Ekspres Sawojajar segera berganti nama menjadi Herions Mall mulai November mendatang.

Tanda akan didirikannya mall baru dapat dilihat dari nama pada Herions Mall yang terpampang pada baliho besar di depan pintu masuk utama.

Akan hadirnya Herions Mall di Sawojajar tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Malang. Mereka berharap mall ini akan dilengkapi beragam fasilitas seperti Matahari Department Store, berbagai gerai fashion ternama dan children playground. Harapan tersebut mereka utarakan dalam bentuk ulasan Herions Mall di Google Map.

Baca Juga :  Salvia Premium Kost; Klaster Baru, Satu Kawasan Area Kos

“Mal baru ex. Giant Ekstra Sawojajar, semoga isinya H&M, Uniqlo, XXI the primere Imax, celebrity fitness, sogo/metro dept store, the food hall/lottemart supaya ada first lifestyle mall di Malang,” tulis Novanda Satria.

Sementara itu Operasional Manager Herions Mall, Andri Wijaya mengatakan, Herions Mall merupakan mall baru yang akan hadir di tengah-tengah masyarakat Malang terutama kawasan Sawojajar. Rencananya mall ini akan mulai beroperasi pad November 2021 mendatang.

“Harusnya kami mulai beroperasi pada September 2021, tetapi karena PPKM sehingga tidak memungkinkan dan kami undur sampai November nanti,” ungkap Wijaya.

Baca Juga :  700an Konsumen Honda Kunjungi Pameran Virtual Honda

Ia memaparkan, nantinya di Herions Mall akan ada beberapa tenant yang tak jauh berbeda dari sebelumnya. Yakni ada supermarket dan tenant sebelumnya juga hadir kembali. Hingga saat ini kapasitas tenant yang tersedia telah terpenuhi hingga 70 persen. Sedikitnya Herions Mall memiliki total 25 unit dengan luasan berbeda tiap unitnya.

“Untuk supermarketnya nanti kami kami lebih mengarah ke perusahaan lokal,” tegasnya.

 (lin/ley)

artikel Pilihan