Heboh! Alec Baldwin tak Sengaja Tembak Rekan Hingga Tewas saat Syuting Film

Alec Baldwin. (AP/John Minchillo) Foto: Alec Baldwin. (AP/John Minchillo/cnbc)

Jakarta, NewMalangPos- Insiden mengejutkan terjadi di lokasi syuting film “Rust”. Seorang sinematografer tewas dan sutradara film harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis (21/10).

Hal ini terjadi ketika senjata properti yang digunakan sang aktor, Alec Baldwin benar-benar mengeluarkan peluru dan melukai kru. Saat itu sang aktor tengah mengambil gambar di New Mexico.

“Halya Hutchins dan Joel Souza tertembak ketika senjata api ditembakkan oleh Alex Baldwin,” kata sheriff di Santan Fe, dalam sebuah penyataan.

Dilansir dari CNBC Indonesia Jumat, (22/10) Hutchins (42) dikabarkan tewas. Nyawanya tak selamat meski sudah diangkut dengan helikopter ke rumah sakit terdekat. Sementara Souza (48) dilaporkan sudah menerima perawatan, meski beberapa laporan menyebut sang sutradara itu kritis.

Baca Juga :  Puntung Rokok Bakar Bengkel Motor

Belum ada tuntutan yang diajukan atas insiden ini. Pihak berwenang masih menyelidiki dan melakukan wawancara saksi.

Sebenarnya, aturan ketat sudah dilakukan di AS terkait set film yang menggunakan senjata. Namun entah mengapa kecelakaan ini terjadi.

Sebelumnya hal sama juga sempat terjadi saat pembuatan film “The Crow”. Brandon Lee, putra legenda seni bela diri Bruce Lee, meninggal akibat senjata yang seharusnya menembakkan peluru kosong.

 (sef/sef/cnbc/mg9/jon/nmp)

artikel Pilihan