Haven Light Clinic; Cegah Penuaan Dini, Pilih Skin Booster

NEWMALANGPOS, MALANG – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, sejumlah klinik kecantikan mulai dibuka kembali dan menerima beberapa treatment. Permintaan pelanggan untuk melakukan perawatan di klinik pun mulai meningkat, karena banyak customer ingin memperbaiki kondisi kulit dan tubuhnya.

Hal ini pun terjadi bagi masyarakat Malang Raya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu dokter Haven Light Clinic, dr. Reza Faisal Muttaqien.

“Memasuki akhir tahun dan tentunya setelah melalui masa kerja dan belajar dari rumah yang cukup panjang, permintaan untuk perawatan di klinik mulai meningkat kembali. Baik untuk wanita ataupun pria. Salah satunya yang baru dan cukup ramai di Haven Light adalah treatment skin booster,” jelas dr. Reza.

Baca Juga :  Holland Bakery, Parsel Laris Manis, Terbaru Bedug Banana Cake

Lebih lanjut, dr. Reza menjelaskan bahwa tretment skin booster ini merupakan konsep perawatan kulit yang dilakukan dengan menyuntikkan hyaluronic acid (HA) dosis rendah ke lapisan kukit bagian atas. Hyaluronic acid sendiri adalah zat yang secara natural terdapat pada kulit manusia, terutama pada jaringan di sekitar mata.

“Semakin tinggi kandungan HA di dalam kulit, semakin kenyal dan lembab kulit. Sehingga tidak rentan mengalami kerutan maupun tanda penuaan lainnya. Oleh karena itu skin booster dapat menjaga kelembaban kulit, menunda atau bahkan mengembalikan efek penuaan pada kulit,” papar dia kepada New Malang Pos.

Baca Juga :  Harga Emas Tembus Rp 1 Juta, Minat Masyarakat Meningkat

Menurut dia, skin booster tersebut, cocok untuk semua kalangan. Baik tua maupun mereka yang masih muda, namun khawatir mengalami penuaan dini pada kulitnya.

“Perawatan ini bisa untuk semua usia, biasanya untuk anak muda bisa untuk mencegah timbulnya kerutan itu sendiri,” tambah dr. Reza.

Untuk menjaga kenyamanan, keselamatan dan kepercayaan customer, Marketing Communication Haven Light Clinic, Naomy Indah Suryani menambahkan, bahwa Haven Light Clinic juga menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Salah satunya adalah injeksi vitamin C bagi para staff, sehingga dapat terus melayani customer dengan kondisi sehat dan prima. Tak hanya itu, semua peralatan dan perlengkapan disiapkan dengan standar higienis dan steril.

Baca Juga :  Paket Unlimited Smartfren Tanpa Batas

“Kami membatasi customer setiap harinya dengan cara scheduling secara ketat. Jadi ada baiknya customer harus reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment di klinik. Setelah ruangan di gunakan, kami langsung melakukan sterilisasi mulai dari 30 menit sampe 1 jam,” tutup Naomy. (rum/ley)

Pilihan Pembaca