Haru Biru Ibu – Ibu di Tumpang Lihat Anak Dapat Santunan PT ACA

Puluhan anak di kantor MWC NU Tumpang menunjukkan uang saku dan tas dari PT ACA. (NMP-Marga)

MALANG, NewMalangPos – Santunan anak yatim dari PT Anugerah Citra Abadi (ACA) menjadi hal yang dinanti setiap tahun, atau setiap menjelang akhir Ramadan. Hal ini diungkapkan Siti Masruroh, 33, salah satu pendamping anak yatim.

Salah satu anaknya, diundang dalam acara Pekan Islami XIV 2021 di Kecamatan Tumpang untuk menerima santunan. Wanita ini sangat bersyukur karena Risa, anaknya yang berusia 11 tahun mendapat tas dan uang saku.

“Setiap tahun, anak saya juga dapat dari PT ACA,” katanya di kantor MWC Tumpang yang menjadi salah satu lokasi acara digelar. “Semoga pak Iwan dan PT ACA terus sukses. Tidak lupa berbagi dengan anak yatim,” ucapnya lirih.

Baca Juga :  Presisi Kapolri, Hadirkan Penerjemah Bahasa Isyarat

Pemandangan serupa juga terlihat di Kantor Desa Kambingan. Tak sedikit pengantar anak – anak yatim meleleh air matanya, saat melihat sekitar 57 anak yatim dan dhuafa memperoleh santunan menjelang Idul Fitri.

“Semoga PT ACA selalu diberikan kesuksesan, rezeki yang melimpah agar tahun depan bisa kembali berbagi lagi,” ucap Kades Kambingan, Hadi Susanto. Ia bisa merasakan, dhuafa dan anak yatim di desanya bahagia.

Sedangkan Miftahul Munir, salah satu pengurus MWC NU Tumpang tetap bangga menjadi bagian dari santunan anak yatim PT ACA. “Tiap tahun, anak – anak di sini dapat santunan,” ungkap pria ini sambil melihat pembagian tas berlangsung

Baca Juga :  Majukan Sektor Perikanan, Seni dan Budaya

Menurutnya, meskipun sekarang masa pandemi Covid-19, dan tidak meriah seperti dulu, tapi esensi dan manfaat yang didapat sangat besar untuk anak – anak. “Yang penting itu. Tidak harus ada hiburan tapi bermanfaat,” papar dia lagi.

Ia salut karena perusahaan property ini masih terus memperhatikan dhuafa dan anak – anak yatim. “Semoga PT ACA tetap sukses, makin berkah dan keberadannya sangat dirasakan bagi anak – anak setiap tahun,” tutupnya. (mar)