Harry Styles & Billie Eilish Tampil Menakjubkan di Pembukaan Grammy Award 2021

11
foto: Harry Styles di Panggung Grammy (bbc.com)

NewMalangPos – Penghargaan Grammy 2021 telah dibuka dengan penampilan yang spektakuler oleh Harry Styles dan Billie Eilish pada sepuluh menit pertama. Grammy Award 2021 digelar 14 Maret waktu Amerika atau pukul 07.00 WIB, 15 Maret.

Ajang ini dibuka oleh pembawa acara Trevor Noah. “Aku tahu kalian semua sudah lama tidak menonton konser, jadi malam ini kami akan membawakan konser untukmu,” tuturnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, para bintang tamu tampil di lima panggung yang berbeda dengan gaya ala program pertujukan TV BBC Jools Holland. Acara ini sukses dibuka dengan 8 penampilan dan satu pembacaan penghargaan.

Harry Styles membuka acara ini dengan salah satu single hitsnya, “Watermelon Sugar” dengan mengenakan bulu-bulu boa berwarna hijau dan jaket kulit terbuka di bagian dadanya. Tidak hanya itu, Harry Styles juga berhasil menyabet penghargaan “Best Pop Solo Performance”. Hal ini tentunya juga berhasil membawanya menjadi anggota pertama One Direction yang berhasil meraih pegnghargaan Grammy sebagai seorang solois.

Selain Harry Styles, Billie Eilish yang sebelumnya mendominasi penghargaan tahun lalu turut menjadi salah satu penampil pembukaan Grammy dengan membawakan lagu balladnya “Everithing I Wanted”. Lagu ini adalah lagu yang berhasil membawanya kepada puncak ketenarannya dan berhasil membuat wanita berusia 19 tahun itu membawa pulang penghargaan ‘Song of the Year’ dan ‘Record of the Year’.

Selain Harry Styles dan Billie Eilish, beberapa artis seperti Black Pumas, DaBaby, Bad Bunny, Dua Lipa, Taylor Swift and Silk Sonic turut serta meramaikan pembukaan panggung Grammy. (bbc/mg3/ley/nmp)