HARRIS Hotel & Convention Malang, Tampil Beda dengan Kampoeng Djawi

5

Malang, NewMalangPos –  HARRIS Hotel & Conventions Malang tampil beda selama bulan Ramadan. Hotel yang berada di sisi utara Kota Malang ini menyajikan beragam masakan autentik Jawa dan Indonesia yang disuguhkan all you can eat sebagaii menu buka puasa di hotel ini dengan tajuk Kampoeng Djawi.

Untuk bisa menikmati paket ini, para tamu cukup mengeluarkan biaya Rp 115 ribu saja dan konsep all you can eat dapat dirasakan dengan minimum pemesanan 20 pax. Menariknya bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun tidak dikenakan harga penuh melainkan mendapatkan potongan harga 50 persen, sangat menarik untuk dicoba bagi keluarga besar.

“Dalam Kampoeng Djawi ini kami menghadirkan masakan khas Jawa Timur, Betawi dan Jawa Barat. Masing-masing pilihan paket terdapat hidangan pembuka, main course, stall dan dessert,” ujar Asst. Marketing & Brand Manager HARRIS Malang, Gledy Webyansyah.

Pada pilihan menu Jawa Timur, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan utama ayam lodho, asem-asem daging buncis, telur tahu balado, bakmie goreng Jawa, oseng buncis labu siam bakso, sayur oblok-oblok, sambel goreng ati kentang, nasi putih dan kerupuk. Sementara di pilihan menu Betawi hidangan utamanya adalah ayam garang asem, Ikan goreng bumbu rujak, tahu telur, kwetiaw goreng, lodeh kacang panjang labu siam, cah sayur campur, nasi goreng kambing, nasi putih dan kerupuk.

Selain kedua menu tersebut para tamu bisa mendapati juga masakan khas Jawa Barat. Antara lain ayam goreng wangi, brongkos sapi, fuyung hai, soun goreng seafood, sayur nangka muda, cah sayur angsio jamur, oseng kentang balado tahu, nasi putih dan kerupuk. Ketiga jenis paket menu ini akan dihadirkan secara bergantian setiap harinya dengan pemesanan minimal 20 pax.

Sementara bagi customer yang ingin menikmati menu ala carte juga tersedia. Hidangan spesial di sepanjang Bulan Suci Ramadan adalah Sego dakon, gurami sauce Tamrin serta ala carte Kampoeng Djawi yang berlaku untuk lima orang.

“Menu ala carte kami dibandrol dengan harga Rp 90 ribu untuk Sego dakon bisa dinikmati dua orang, Rp 128 ribu untuk gurame sauce tamarind sharing tiga orang dan ala carte Kampoeng Djawi Rp 258 ribu,” terang Gledy.

Penawaran menarik selama bulan suci Ramadan ini dapat dipesan mulai tanggal 12 April hingga 11 Mei mendatang di HARRIS Hotel & Conventions Malang. Sajian menu tersebut semakin disempurnakan dengan minuman khas hotel ini seperti Weddang Peredam Amarah yang terdiri dari olahan Orange Juice, Madu, dan Jahe.

Di Ramadan kali ini HARRIS Hotel & Conventions Malang melengkapinya dengan diskon 25 persen untuk Room Only dan paket kamar include dengan Sahur. Terdapat pula free upgrade to Pool View serta Buka Puasa yang hanya mulai dari Rp 678 ribu.

“Kami menyambut bulan suci Ramadan dengan memberikan promo spesial kepada para tamu setia kami. Promo yang kami tawarkan tentunya sangat menarik sehingga mereka dapat memanfaatkan

kesempatan untuk berbuka puasa serta pastinya dapat staycation bersama keluarga dan kerabat di hotel kami,” tutup Gledy. (lin/ley)