Hari Santri Nasional 2021, Puguh Foundation Salurkan Waqaf Quran

Yayasan Puguh Foundation Wajak Husada Group menyalurkan waqaf Quran dan berbagi nasi berkah untuk masyarakat di Masjid Darul Muttaqien Dusun Aran-aran Desa Sumberejo Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Jumat (22/10)

MALANG, NEWMALANGPOS, NewMalangPos – Bertepatan dengan Hari Santri Nasional 2021, Yayasan Puguh Foundation Wajak Husada Group menyalurkan waqaf Quran dan berbagi nasi berkah untuk masyarakat di Masjid Darul Muttaqien Dusun Aran-aran Desa Sumberejo Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Jumat (22/10).

Yayasan Puguh Foundation Wajak Husada Group berbagi nasih berkah untuk masyarakat.


Waqaf Quran diserahkan langsung oleh Pembina Yayasan Puguh Foundation, drh. Puguh Wiji Pamungkas yang sekaligus founder Wajak Husada Group. Diterima oleh H. Budi Nuril Hafid, SH selaku ketua Remaja Masjid, Asmaun, Wakil Ketua Remaja Masjid dan H. Sakam, tokoh masyarakat Dausun Aran-Aran.

Baca Juga :  Selama Sebulan Satpol PP Tertibkan 1.552 Banner Liar


“Kami berharap dengan program waqaf Quran ini bisa menjadi salah satu ikhtiar untuk menyalakan dan menyinarkan kalam Ilahi di seluruh  penjuru Malang dan Indonesia,” ungkap Puguh kepada New Malang Pos.


Yayasan Puguh Foundation sebagai lembaga CSR dari Wajak Husada Group memiliki banyak program sosial kemasyarakatan sejak beberapa tahun yang lalu, dan salah satunya adalah waqaf Quran untuk Malang Raya.


Sementara kegiatan sebelumnya adalah penyerahan bantuan pembangunan Musala di Desa Sekar Banyu Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Kegiatan sosial lainya yaitu bedah rumah, bantuan kesehatan, khitan gratis untuk anak yatim, dan lain-lain. (bua/nmp)

artikel Pilihan