Handi dan Ida Ayu Daftar Penjaringan Sekda Kota Malang

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang Dr. Handi Priyanto dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni

Malang, NewMalangPos– Hingga hari terakhir penjaringan Seleksi Sekda Kota Malang, Jumat (19/3) pagi ini, baru tercatat dua orang pejabat Pemkot Malang yang mendaftar.

Kedua orang pejabat ini adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang Dr. Handi Priyanto dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni.

Hal ini disampaikan Wali Kota Malang Drs H Sutiaji beberapa saat lalu, Jumat (19/3) saat ditemui di Balai Kota Malang.

“Baru dua ya yang daftar. Pak Handi dan Bu Dayu (Ida Ayu),” tegasnya singkat.

Baca Juga :  Peringatan Nuzulul Quran Rumah Kita New Malang Pos

Dijelaskannya, pendaftaran masih dibuka hingga hari ini, Jumat (19/3) pukul 15.00 WIB (usai jam kerja). Maka jumlah pendaftar masih bisa bertambah.

Sementara itu baik Handi maupun Ida Ayu, keduanya masih belum memberi tanggapan saat dikonfirmasi New Malang Pos soal pendaftaran yang mereka lakukan untuk seleksi Sekda Kota Malang.

Sebelumnya New Malang Pos sudah memberitakan bahwa Handi memang masuk dalam jajaran pejabat pemda yang digadang kuat maju dalam penjaringan sekda.

Di lain sisi, Ida Ayu Made Wahyuni tidak muncul namanya dalam bursa sekda. Akan tetapi jika dilihat secara syarat usia ia masih masuk dalam persyaratan, dan golongannya pun sudah IV/c. (ica/ley)