Hadirkan Kopi Titik Koma Bidik Pasar Milenial

3
Linda Epariyani/NMP

Malang, NewMalangPos – Dunia bisnis kopi di Malang tetap menjanjikan meskipun di tengah pendemi Covid-19. Malahan, tak jarang kafe baru pun mulai bermunculan. Melihat trend ini, The Shalimar Boutique Hotel menggandeng Kopi Titik Koma membuka gerai di samping hotel bintang lima di kawasan Jalan Besar Ijen.

Kopi Titik Koma hadir dengan mengusung konsep kafe yang cozy untuk bersantai bersama rekan dan tetap nyaman bagi pengunjung yang ingin produktif sambil ngopi. Kafe ini baru buka pada 2 April lalu.

Marketing Communication dari The Shalimar Boutique Hotel, Kartika Chandra kepada New Malang Pos mengatakan, di Kopi Titik Koma ini pengunjung bisa mendapati aneka varian kopi milk based seperti kopi aren doppio, iced pandan latte, es kopi aren, kyoto matcha latte dan es kopi madu. Berbeda dari brand es kopi susu lainnya, di sini pengunjung bahkan bisa menikmati enaknya kopi manual brew dari delapan biji kopi nusantara. Di antaranya Toraja rantemario berry smoothie, Garut melon bourbon, Gayo legit meriah,  Gayo black wine dan Puntang banana natural.

Selain minuman kopi dan non coffee para pengunjung juga bisa mendapati aneka camilan dan oleh-oleh dari Soga Too, salah satu brand baru The Shalimar Boutique Hotel. Soga Too menyediakan aneka camilan yaitu toast sandwich, vegetarian honey mayo, ham burry cheese, beef burrito, macaroni schotel, strawberry eclair cake, mocca cinnamon cake dan baileys choco mousse.

“Di Soga Too ini customer bisa menikmati snack dengan kualitas terjamin seperti sandwich kami menggunakan Foccacia Bread atau roti khas Italia, kemudian di sini juga ada produk UMKM yang bisa dijadikan oleh-oleh,” terang Kartika.

Tak hanya itu, hidangan spesial yang kerap menjadi best seller di The Shalimar Boutique Hotel juga dihadirkan di Soga Too dalam bentuk bumbu maupun pasta. Dikemas ke dalam jar varian tersedia antara lain paste bumbu rawon, sambal kecombrang, sambal bajak, sambal embe, sambal ijo, paste pesto, paste bolognese dan paste arrabiata.

“Harga yang kami tawarkan terjangkau jadi cocok juga dibawa pulang untuk oleh-oleh, bumbu dan pasta ini mulai Rp 19 ribu sampai Rp 45 ribu saja,” tutupnya. (lin/ley)