Gol Salto Fortes, Skor Akhir 1-1

Stenly/MPM

MALANG POSCO MEDIA – Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama melalui gol Marko Simic, Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol salto Carlos Fortes di menit 57. Pertandingan antara Arema FC melawan Persija Jakarta yang belangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini pula, Singo Edan tetap kokoh di puncak klasemen dengan skor 48 dari 23 kali bertanding. Posisi Singo Edan dibayang-bayangi Bhayangkara FC yang bertengger di posisi kedua dengan nilai 46. Namun Bhayangkara FC masih 22 kali laga dan akan bertanding melawan Persib Bandung (6/2).

Baca Juga :  Grow Up, Dari Dapur Rumahan Hasilkan Rp 12 Juta Perbulan

Posisi ketiga masih ditempati Bali United dengan nilai 44 dan Persebaya di posisi ke empat dengan 43. Nilai yang sama juga diraih Persib Bandung yang bertengger di posisi ke lima. Dipertandingan berikutnya Arema FC akan menghadapi tim dasar klasemen Persiraja Banda Aceh (10/2).

Pertandingan di babak kedua, antara Arema FC melawan Persija tak kalah serunya dengan babak pertama. Arema FC yang tertinggal 0-1 di babak pertama langsung tampil mengebrak di babak kedua. Hasilnya Fortes mampu membuat gol cantik dengan melakukan salto di menit ke 57. (ley/jon)

artikel Pilihan