Gol Marko Simic, Babak Pertama Arema Tertinggal 0-1

MALANG POSCO MEDIA – Babak pertama di laga antara Arema FC melawan persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, skor sementara 1-0 untuk keunggulan Persija. Satu-satunya gol lawan diciptakan Marko Simic mampu di menit 40.

Laga kedua tim di babak pertama ini sebenarnya berlangsung cukup seru dan ketat. Baik Singo Edan maupun Macan Kemayoran, sama-sama tampil menyerang dan memiliki beberapa peluang.

Persija membuka peluang melalui pemain asal Papua Osvaldo Haay di menit-menit awal. Arema FC membalasnya melalui tendangan keras Sandi Sute beberapa menit kemudian. Hanya saja, tendangan mantan pemain Persija itu masih tipis di kanan gawang Persija yang dijaga Adixi Lenvizio.

Baca Juga :  Tidak Sampai 5 Menit, Ambil Paspor di Kantor Imigrasi Malang kini Lebih Mudah

Menit 29 Carlos Fortes melakukan solo run setelah mendapat umpan dari sektor tengah. Meski dibayang-bayangi dua pemain belakang Persija, Fortes mampu lolos. Hanya saja, tendanganya masih melenceng ke kanan.
Satu menit kemudian Fortes kembali melakukan hal serupa dan tinggal berhadap-hadapan dengan penjaga gawang lawan. Namun tendangan kerasnya bola mengenai kaki penjaga gawang Adixi Lenvizio.

Fortes di akhir babak pertama juga nyaris membobol gawang Persija. Melalui tendangan bebas, bola mengenai mistar gawang dan mental ke bawah. Bola sempat mengenai tubuh Adixi Lenvizio dan langsung diamankan. (ley/jon)

artikel Pilihan