Giri Palma, Sambut Idul Fitri Pilih Pamer Bojo

2
Linda Epariyani/NMP

Malang, NewMalangPos – Giri Palma Furniture Expo kembali hadir di Atrium MOG Malang selama dua minggu, 14 – 25 April mendatang. Pameran kali ini diskon besar 50+20 persen diberikan setiap pembelian produk Aline Springbed. Selain itu, Giri Palma juga menghadirkan paket special menyambut Idul Fitri, yakni Pamer Bojo.

Salah satu Aline Springbed yang termasuk dalam diskon 50+20 persen adalah full set grand nature. Springbed berwarna putih dengan kombinasi warna gold ini merupakan produk luxury Giri Palma yang didesain sangat nyaman dan empuk dengan lapisan atasnya menggunakan latex.

Full set grand nature berukuran 160×200 cm tampak elegan dan mewah dipertegas oleh dipan sandaran berwarna gold. Springbed ini dibandrol dengan harga Rp 34.695.000 belum termasuk diskon 50+20 persen.

“Setelah diskon 50+20 persen harga springbed full set grand nature tinggal Rp 13.950.000 saja. Selain produk luxury tipe eksklusif kami juga diskon 50+10 persen. Sementara tipe premier diskon 50 persen saja,” ujar Supervisor Giri Palma, Firman.

Selain harga yang menawan ini, produk springbed Giri Palma disertai garansi hingga 15 tahun. Tak hanya itu, brand asli Malang ini juga masih memberi kemudahan transaksi berupa cicilan 0 persen selama 6-9 bulan. Namun apabila customer ingin angsuran lebih panjang tersedia cicilan reguler 12 bulan.

Selain springbed, para pengunjung mall akan mendapati produk lainnya di Giri Palma Furniture Expo. Tersedia pula produk meja dan kursi makan, sofa dan side bed yang ditawarkan dengan harga diskon pula.

“Kami ada sofa bed single dikocok dengan harga normal Rp 4,5 juta setelah diskon tinggal Rp 3.750.000 saja. Customer yang menginginkan Aline Springbed dengan harga terjangkau juga ada,” tegas Firman.

Sementara pengunjung yang ingin mendapatkan produk murah dan berkualitas, Giri Palma menghadirkan paket Pamer Bojo atau paket meriah gawe bojo dengan harga Rp 4.450.000 sudah mendapatkan springbed dan sofa bed. Promo ini juga menyediakan cicilan 6-12 bulan dengan besaran angsuran senilai Rp 450 ribu sampai Rp 831 ribu per bulannya.

“Promo yang kami hadirkan ini dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri. Harapannya melalui pameran ini masyarakat bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau, selain itu juga kami berharap penjualan Giri Palma meningkat di bulan ini,” tutupnya. (lin/ley)