Rayakan Imlek, el Hotel Kartika Wijaya Batu Hadirkan Liburan Hoki

NewMalangPos, BATU – Turut memeriahkan momen Tahun Baru Cina (Imlek), eL Hotel Kartika Wijaya Batu geber berbagai promo kamar dan F&B. Tak hanya beragam promo menarik, kini nuansa imlek sudah sangat terasadari berbagai hiasan imlek yang terpasang di sudut-sudut hotel.

Sales Executive eL Hotel Kartika Wijaya Batu mengungkapkan bahwa salah satu hotel bintang empat di Kota Batu ini menyediakan pilihan yang menarik untuk mengisi momen perayaan imlek yang bertepatan dengan long weekend. “Cukup dengan membayar Rp 1,1 juta, sudah bisa merasakan kenyamanan menginap dengan breakfast dan dinner untuk 2 orang selama 2 malam. Yang lebih istimewa lagi, selama breakfast dan dinner dengan ditemani keindahan pemandangan dari Gunung Panderman,” jelas pria yang akrab disapa Gilang ini.

Lebih lanjut, Gilang juga menambahkan untuk tamu yang tidak menginap bisa merasakan lunch atau dinner dengan konsep rantangan. Adapun menu yang ditawarkan adalah lontong cap gomeh, ayam kanton, kue mangkok dan teh poci.

“Kami menyediakan lunch dan dinner dengan menu-menu khas imlek hanya dengan Rp 95 ribu saja. Jadi tidak usah bingung mencari tempat untuk menghabiskan libur imlek bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat,” tutup Gilang pada New Malang Pos. (rum)