Oppo Reno5 5G sudah Teredia di seluruh OPPO Store

Oppo Reno5 5G
Oppo Reno5 5G ((Dok. Oppo Indonesia) )

Newmalangpos – Kabar gembira bagi gadget enthusiast karena OPPO Reno5 5G. sudah tersedia di seluruh OPPO store. Smartphone yang digadang-gadang sebagai perangkat 5G-Ready ini juga sudah ada di seluruh Retail Partner OPPO.


Setelah dirilis akhir Januari lalu, Oppo Reno5 5G mulai dijual hari ini, Jumat (5/3/2021) di Indonesia. Oppo Reno5 5G yang dibanderol Rp 6,9 juta ini bisa dibeli secara online maupun offline.


“Hari ini konsumen dapat membeli perangkat Reno5 5G di Indonesia, baik secara online melalui Oppo Store di situs e-commerce terkemuka di Indonesia, maupun secara offline melalui OPPO Store dan toko-toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia seperti diberitakan KompasTekno, Jumat (5/2/2021).


Seperti namanya, OPPO Reno5 5G merupakan ponsel yang sudah mendukung konektivitas 5G. Konektivitas 5G menjanjikan akses terhadap jaringan internet yang lebih cepat dan minim lag dibandingkan 4G LTE.
Kecepatan internet 5G tidak hanya membuat browsing atau streaming video makin lancar, tetapi ada banyak manfaat penting lainnya. Seperti mempercepat pemantauan lalu lintas, mengembangkan industri cloud gaming, hingga membantu pertumbuhan industri 4.0.
Saat ini, Indonesia tengah bersiap untuk mengimplementasikan jaringan 5G. Infrastruktur dalam tahap pembangunan dan sudah beberapa yang diuji coba. Sembari menunggu waktu konektivitas 5G tersedia untuk publik, perangkat gadget dengan teknologi 5G pun sudah mulai bermunculan, salah satunya OPPO Reno5 5G.
Ponsel ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang sudah mendukung konektivitas 5G serta memiliki performa yang powerful dan cepat tapi dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Sehingga ponsel yang memiliki kapasitas baterai 4300 mAh akan terasa sangat awet.
Apalagi OPPO Reno5 5G juga dilengkapi fitur 65W SuperVOOC yang mampu mengisi daya selama 5 menit untuk penggunaan hingga 4 jam dan isi daya selama 15 menit untuk mendapatkan baterai terisi 60%.
Tak hanya ‘baterai badak’, OPPO Reno5 5G ini juga dibekali kamera berbasis AI dan fitur-fiturnya yang menunjang kreativitas dalam bentuk fotografi maupun videografi mobile. Sebut saja fitur AI Highlight Video, Portrait Beautification Video hingga fitur favorit Dual-view Video.
Beralih ke desain dan varian OPPO Reno5 5G. Ponsel ini memiliki dua varian warna, yaitu Galactic Silver dan Starry Black. Desain layar AMOLED dengan Refresh rate 90Hz dalam OPPO Reno5 5G disebut dapat memberikan kenyamanan visual bagi penggunanya.
Untuk menghormati hukum yang berlaku di wilayah Indonesia, sementara ini OPPO mengunci jaringan 5G hingga ditetapkannya izin penggunaan jaringan 5G. Saat Indonesia sudah mengimplementasikan konektivitas 5G, maka OPPO Reno5 5G sudah tersedia untuk mendukung penggunaan jaringan tercepat saat ini tersebut.
Meski terlihat serupa, OPPO Reno5 & OPPO Reno5 5G tentu memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda. Kunjungi website dan media sosial OPPO Indonesia untuk informasi lebih lanjut. (dtk/kps/nmp)