MJ Kitchen Malang, Hadirkan Produk Siap Makan Sehat, Cocok Untuk Diet

Healthy Frozen Food

NewMalangPos, MALANG – Selama ini produk frozen food atau makanan beku kita kenal sebagai produk yang kurang sehat. Selain tinggi lemak dan kalori, juga dinilai mengandung bahan pengawet. Karenanya bisa tahan berbulan – bulan di dalam lemari pendingin.Sehingga kurang cocok bagi kamu yang sedang menjalani program diet atau juga gaya hidup sehat (healthy lifestyle).

Padahal produk frozen food termasuk makanan olahan yang terbilang praktis. Karena hanya tinggal dipanasi, dan siap disajikan untuk kita nikmati.

Sebagai solusi dan juga memenuhi keinginan atas produk frozen food yang sehat dan berkualitas. Pada tahun 2021 ini, MJ Kitchen Malang, menghadirkan produk terbaru. Yaitu ‘Healthy Frozen Food’.

“Produk makanan beku terbaru dari MJ Kitchen Malang ini berbeda dengan kebanyakan frozen food lainnya. Karena seperti selama ini dikenal sebagai catering diet dan sehat di Malang Raya,” ujar Co-Owner MJ Kitchen Malang, Marissa Joelnetan

Karena kandungan dalam produk terbaru MJ Kitchen Malang yang menampilkan dimsum series ini, frozen food benar – benar diolah dari bahan – bahan segar berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet, tanpa MSG, diolah dengan higienis dan di vacuum dalam pengemasannya. Sehingga menghadirkan frozen food yang sehat, enak dan halal.

Ready to Eat Meal

Dalam rilisan perdana dengan tema dimsum series ini. Ada beberapa jenis frozen food siap masak yang bisa kamu pilih, seperti: hiewan (bakso ikan), bakso sapi, kekian, kantong udang, dan juga siomay.

Wanita dengan sapaan akrab Sasa ini menambahkan, bahwa produk terbaru ini diciptakan, karena banyak pelanggan MJ Kitchen Malang yang menginginkan bisa menikmati kuliner sehat setiap hari dari MJ Kitchen yang selama ini memang banyak menerima pesanan catering diet dengan sistem Pre Order

“Banyak pelanggan yang ingin menikmati produk MJ Kitchen Malang setiap saat di rumah mereka. Namun selama ini terkendala dari kita memang masih sistem PO. Sehingga dengan adanya frozen food ini diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan. Apalagi di Malang, memang belum ada makanan beku siap masak yang benar – benar sehat, dan memperhatikan kaidah  diet,” beber Sasa.

Terkait cara pengolahannya, Sasa menyampaikan frozen food ini bebas diolah seperti apa. Entah itu dibakar, godok, kukus, goring atau sebagai campuran dalam masakan lain. Namun bagi yang berdiet, wanita penggemar olahraga fitness ini menyarakan untuk memasak produk makanan beku MJ Kitchen dengan cara dikukus atau rebus.

“Agar tidak menjadi kolesterol dan berlemak. Bagi teman – teman yang berdiet, akan lebih baik memasaknya dengan dikukus, rebus, atau juga bisa di panaskan di atas sedikit minyak zaitun,” pungkasnya.

Healthy Ready To Eat Meal

Disamping makanan beku sehat, pada awal 2021, MJ Kitchen Malang yang selama ini sudah dikenal dengan produk catering sehatnya, juga merilis produk baru siap makan (ready to eat meal). Berupa rice box dan juga cwie mi pangsit mie sehat.

“Untuk rice box sendiri terdiri dari tiga macam, yaitu Teriyaki Salmon, Honey BBQ Chicken dan juga Beef Blackpaper. Ketiga produk tersebut diracik dengan bumbu spesial, dan tentu saja sangat memperhatikan kandungan gizi dan kalorinya, serta tanpa MSG dan pengawet.”

Tak sampai disitu nasi yang digunakan pun merupakan nasi merah yang rendah kalori. Sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun yang sedang dalam program diet.

Produk frozen food dan Healthy Ready To Eat MJ Kitchen Malang dapat anda dapatkan dengan langsung menghubungi Admin MJ Kitchen Malang di: 0813 3112 3125, atau di order pada aplikasi Gofood di mjkitchenmalang. (lin/ggs)