Gubug Senja, Nikmati Kuliner Tangkilsari dengan Pemandangan Memikat

WaliKota Malang H. Sutiaji beserta Isrtri dan di dampingi Direktur Utama New Malang Pos menikmati kuliner di Gubug Senja.

NewMalangPos, Malang – Satu lagi destinasi kuliner hadir di daerah Tangkilsari, Kabupaten Malang. Kalau kita mendengar nama Tangkilsari, pasti yang terpikir pertama adalah warung yang menyajikan menu-menu kuliner yang puueedes dan nikmat. Bisa juga terpikir tentang jajanan onde onde Tangkilsari.
Nah, mulai pagi ini di kawasan Tangkil, kita bisa menemukan destinasi kuliner baru yang bernama “Gubug Senja”.

Namanya diambil karena lokasinya di tengah sawah. Ketika berada di lokasi itu, terutama pada sore hari, kita akan disuguhi pemandangan sawah nan indah plus ditambah view langit senja yang memikat. Lokasinya ada di Desa Tangkilsari. Tepatnya hanya sekitar 500 meter, arah selatan Balai Desa Tangkilsari, kecamatan Tajinan Kabupaten Malang.

Pemiliknya yang akrab disapa Umik Ratih, mengaku kalau Gubug Senja, diharapkan menjadi pilihan utama tujuan kuliner.
Menunya variatif mengedepankan masakan desa. Begitu juga minumanya. Ada wedang korona, yang tak lain adalah adalah wedang jahe. Harganya juga harga desa, sangat terjangka. Yakni berkisar Rp 10 ribu.

Walikota Malang H. Sutiaji bersama istri dan sejumlah pengusaha, bankir, kalangan kampus sekitar 30 orang yang tergabung dalam olahraga sepeda, Gowes, menjadi tamu pertama yang merasakan menu kuliner desa di Gubug Senja pagi ini.

“Ternyata mampir ke Gubug Senja yang asyik bukan makan dan minumanya, tapi selfinya juga,” kata Sutiaji, yang juga dibenarkan Mall Director Mato, Fifi Trisjanti yang turut menikmati sensasi foto-foto di Gubug Senja.

Lokasinya di tengah sawah. pemiliknya, di area Gubug Senja dibangun 10 unit gazebo.Gazebo-gazebo kecil ini berdayatampung lesehan 8 orang itu didatangkan dari Jepara, Sumenep Madura, Tuban, dan Bojonegoro. Semua gazebo disambungkan dengan jembatan bambu. Mantap buat berswafoto. Tertarik? Datang saja ke sini sekarang juga! (sud/nda)