Film Dokumenatari Framing Britney Tanpa Britney

Foto : CNN.com

NewMalangPos-Britney Spears tidak muncul dalam film dokumentari tentang perjalanan hidupnya yang berjudul “Framing Britney”. Hal ini menjadi perbincangan yang cukup ramai.

“Ada masalah etika dalam perekaman film dokumentari ini karena orang yang menjadi tokoh utama dan diceritakan tidak dapat berpartisipasi,” ungkap Samantha Stark pada tim Entertainment Tonight yang dilansir oleh CNN. “Ini adalah salah satu kesulitan saya, saya bahkan ingin dia (Britney) menelfon saya dan mendengarkan pendapatnya tentang hal ini,” lanjut Stark.

Serial terbaru film dokumentari Framing Britney dengan judul “The New York Times Presents” itu mengupas tentang konservatori yang dilakukan oleh James Spears, ayah penyanyi kelahiran tahun 1981 itu yang sangat ikut campur dalam keuangannya.

Dalam wawancara tersebut, Samantha Stark mengaku telah mencoba berbagai hal untuk menjangkau Britney Spears termasuk dengan cara mengirimi penyanyi asal Amerika Serikat itu DM pada akun instagramnya.

“Biasanya, akan ada tim dari pihak agensi yang menilai dan memberikan umpan balik kepada pihak produser film, namun sampai saat ini hal itu belum terjadi. Kami juga telah melalui prosedur yang biasanya dilakukan untuk permintaan agar Britney ikut serta dalam fil ini, bahkan kami juga mengiriminya direct message namun hasilnya tetap sama, tidak ada tanggapan,” Kata Samantha

Tim CNN telah meminta pendapat dari tim Britney mengenai hal ini, namun hingga artikel ini diterbitkan, masih belum ada tanggapan tentang hal ini. (cnn/mg3/nda/nmp)