Gara-gara Love The Way You Lie, Netizen Gen Z Tolak Eminem di TikTok

99
foto: hitc.com

NewMalangPos – Rapper Eminem menjadi target penolakan dari netizen platform video TikTok. Para Gen Z memutuskan untuk mengusut rapper tersebut, tetapi kaum milenial selaku penggemar Eminem memutuskan untuk membalas perlakuan mereka. Berawal dari penolakan di TikTok kini telah menjadi perang antar generasi.

Eminem adalah salah satu rapper paling terkenal meskipun beberapa Gen Z berusaha melakukan penolakan. Namun, para penggemarnya tetap mendukungnya.

Semuanya dimulai ketika pengguna TikTok menganggap salah satu lirik dari lagu berjudul ‘Love The Way You Lie’ oleh Eminem bermasalah. Salah satu yang paling banyak dibicarakan oleh mereka adalah di mana liriknya berbunyi: “If she ever tries to f**king leave again, I’mma tie her to the bed and set this house on fire.”

Tampaknya, rapper itu telah membuat Gen Z panik dan naik pitam dengan lirik salah satu lagunya. Rapper ini mendapat kecaman karena liriknya yang “ofensif” dalam lagu ‘Love the Way you Lie’ dengan Rihanna, yang memulai debutnya satu dekade lalu.

Saat ini, Twitter dibanjiri tweet amarah dari sejumlah besar pengguna yang bertekad untuk melakukan penolakan Eminem karena mendorong “kekerasan dalam rumah tangga” melalui liriknya. Tapi para penggemarnya sepertinya tidak berhenti mendukungnya meskipun bintang idolanya itu sedang menerima kebencian dari Gen Z karena mereka telah meminta penyanyi itu untuk membuat lagu tentang tren Twitter. Yang membuat banyak selebriti menjadi sasaran dengan alasan yang mereka anggap lucu (hitc/mg3/ley/nmp)