Gagal Menyalip, Gadis Polowijen Tewas Mengenaskan

KECELAKAAN MAUT: Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota melakukan olah tempat kejadian perkara.

MALANG, NewMalangPos – Gagal menyalip, seorang wanita muda tewas kecelakaan, Senin (23/8) pagi kemarin. Korban menghantam truk dari arah berlawanan. Kejadian nahas ini terjadi di Jalan MT Haryono Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.05. Korbannya Mila Nadifah, 22, warga Jalan Polowijen II Kecamatan Blimbing. Usai dievakuasi jenazah korban lantas dibawa ke kamar RSSA Malang.

Sementara kasus kecelakaan langsung ditangani Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Sekaligus mencari keterangan saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Rumah Terbakar, Merugi Rp 30 Juta

Kanitlaka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, korban mengendarai motor Honda Vario N-4730-BAU. Sendirian dari arah timur ke barat. Saat melajukan motor korban seperti orang sedang terburu-buru.
Memacu motor dengan kecepatan sedang. Kemudian berusaha mendahului kendaraan lain.

Saat di TKP, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Bersamaan itu, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk N-8254-UE yang dikemudikan Venancio Lopes, 51, warga Jalan Tirto Rahayu II Kelurahan Landungsari Kecamatan Dau.

Karena jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya tabrakan pun terjadi. Bruakkk! Tabrakan cukup keras itu membuat tubuh korban terlempar ke sebelah kiri.
“Dia mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Saiful Ilmi.

Baca Juga :  Seleksi Administrasi ASN Hasilnya Diumumkan Hari Ini, Lanjut SKD

Mengetahui ada kecelakaan, warga berdatangan. Mereka menghentikan kendaraan truk yang terlibat tabrakan. Sebagian warga lainnya, melaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota setelah mengetahui korbannya meninggal dunia.

Petugas langsung mendatangi lokasi. Melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Petugas PMI Kota Malang juga meluncur ke TKP untuk membantu mengevakuasi jenazah korban.

“Kasusnya sedang kami selidiki, dengan meminta keterangan saksi-saksi. Kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti,” jelasnya.(rex/agp)

Pilihan Pembaca