Gagal Kabur, Pria Berkaus Hitam Tertangkap di Polda Metro!

Seorang pria diduga hendak kabur dari Polda Metro Jaya. (detikfoto)

Jakarta, NewMalangPos – Seorang pria diduga hendak kabur dari Polda Metro Jaya. Pria berkemeja hitam itu ditangkap petugas Provos Polda Metro Jaya.

Dilansir dari detikcom, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Penangkapan pria tersebut membuat heboh.
Informasi yang dihimpun, pria itu mencoba melarikan diri dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Namun, belum diketahui statusnya saat hendak kabur.

Namun, aksi pria tersebut berakhir gagal. Pria itu berhasil ditangkap kembali oleh petugas di dekat Rutan Polda Metro Jaya.
Dilansi dr detikcom, pria itu diamankan oleh petugas Brimob dan Provos. Pria yang menggunakan kaus hitam dan bermasker hijau ini lalu dibawa oleh petugas Provos untuk dikembalikan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Kematian Akibat Covid-19 Tembus 5.058 Kasus pada 30 Juli

Belum diketahui identitas dari pria pria tersebut. Namun, dari percakapan antara petugas Provos dan pria itu diketahui terduga tahanan itu kabur karena ingin mengunjungi pernikahan keluarganya.

“Adik sepupu saya mau nikah,” ujar pria tersebut.
“Semuanya ada aturannya, bos,” timpal petugas Provos.
“Siap salah saya Ndan,” jawab pria itu lagi.

Kini pria tersebut telah dibawa kembali ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Belum diketahui kronologis kaburnya pria itu. (ygs/mea/dtk/mg10/mg9/mar/nmp)

artikel Pilihan