Fasilitas Lengkap, Obsesi Atlet Malang Go Nasional

SPORTS CENTER: Lapangan baru Unggul Sports Center Malang wadahi pecinta olahraga badminton, total ada enam lapangan badminton baru yang bisa digunakan masyarakat.

NEW MALANG POS, MALANG – Unggul Sports Center Malang menambah fasilitas olahraga yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat umum mulai Senin (13/9).

Fasilitas berupa lapangan tersebut antara lain terbagi menjadi enam lapangan badminton, tiga lapangan ping pong, satu lapangan basket indoor, satu lapangan voli indoor, satu lapangan voli outdoor atau voli pantai dan wall climbing.

Penambahan fasilitas ini dimaksudkan agar masyarakat Malang mempunyai fasilitas olahraga yang nyaman bagi semua orang baik yang datang sendiri maupun bersama keluarga. Selain lapangan untuk olahraga Unggul Sports Center Malang juga melengkapinya dengan fasilitas pendukung seperti klinik fisioterapi untuk perawatan saat cidera.

“Kami juga melengkapi area olahraga ini dengan fasilitas penunjang seperti ruang teater yang mirip bisokop kecil yang ditujukan untuk tim saat ingin meeting. Karena prakter di lapangan tak jarang membutuhkan teori di dalam kelas jadi kami sediakan tempat,” ungkap, Owner Unggul Sports Center Malang, Nicola Reza Samudra.

Baca Juga :  Siap Tantang Persebaya

Dengan adanya tambahan lapangan untuk lima cabang olahraga ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi pecinta olahraga maupun generasi penerus yang ingin mengasah bakatnya di Unggul Sports Center Malang. Untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pelanggan, sports center ini memberikan pelayanan prima dengan fasilitas super lengkap termasuk menyediakan kamar mandi dengan air dingin dan air panas serta tersedia fasilitas untuk sarana ibadah.

Nicola menegaskan, kedepannya dengan adanya Unggul Sports Center Malang bisa menjadi icon Malang untuk lapangan olahraga, Selain itu tempat ini kedepannya bisa dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan potensi bagi anak usia dini baik itu badminton, basket maupun cabang olahraga lainnya agar nantinya Malang bisa mencetak atlet go nasional.

Baca Juga :  Juventus Menang 3-1 atas Milan

“Karena untuk mencetak atlet dimulai dari ketersediaan fasilitas penunjang yang nyaman dan mendukung pengembangan potensi tersebut. Kami juga ingin Unggul Sports Center ini punya ikon atlet yang go nasional dari Malang di semua cabang olahraga,” tegasnya.

Fasilititas milik Unggul Sports Center sendiri dapat digunakan oleh masyarakat umum yang ingin berolahraga. Untuk harga sewa cukup bervariatif yakni Rp 100 ribu per jam untuk futsal, badminton Rp 80 ribu per jam dengan benefit empat botol air mineral berukuran 550 ml dan welcome drink. Ping pong Rp 30 ribu per jam termasuk dua botol air mineral berukuran 550 ml dan dua welcome drink.

Baca Juga :  Inter Bantai Genoa 4-0

Sementara lapangan voli sewa per slot dengan durasi dua jam dengan harga Rp 800 ribu sudah termasuk tiga botol air mineral berukuran 1,5 liter dan 10 welcome drink. Unggul Sports Center buka setiap harinya mulai pukul 08.00 – 22.00.

“Ada shower air dingin dan air hangat, kedepannya akan ada sauna di sini. Kedepannya kami akan menambah fasilitas gym yang rencananya akan launching dua bulan lagi atau akhir tahun nanti serta playground untuk bermain anak, jadi orang tuanya olahraga anaknya bisa sambil bermain,” tutup Nicola. (lin/udi)

Pilihan Pembaca