Fan Cilik PSG Bikin Permintaan yang Tak Biasa, Ingin Baju Messi Ditukar dengan Sang Ibu

Seorang fan cilik di laga PSG vs RB Leipzig menjadi viral setelah membuat penawaran yang tidak biasa kepada Lionel Messi. Messi tidak menggubris permintaan fan cilik di laga PSG vs RB Leipzig. (AP/Francois Mori/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Seorang fan cilik yang menghadiri pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs RB Leipzig pada Selasa (19/10) malam waktu setempat menjadi viral setelah membuat penawaran yang tidak biasa kepada Lionel Messi.

Bintang Argentina itu menjadi starter bersama klub raksasa Prancis dalam pertandingan Grup A Liga Champions yang berlangsung di Parc Des Princes pada Rabu (20/10) dini hari WIB.

Sebelum kick-off saat Messi sedang melakukan pemanasan seorang penggemar cilik muncul di tribune dengan mengangkat pesan yang ditulis dia atas sebuah kardus yang diarahkan kepada La Pulga.

Baca Juga :  Boyongan ke Yogyakarta

Pesan tersebut bertuliskan ‘Leo, berikan bajumu, aku berikan ibuku.’

Ibu sang anak berbaju PSG itu pun berdiri di sampingnya di tribune dan tampak jelas dia tidak terlalu senang dengan permintaan anaknya tersebut.

Namun, hingga peluit pertama dan akhir dibunyikan Messi pun belum merespons permintaan sang fan cilik tersebut. Mungkin Messi tidak bisa menerima kesepakatan yang diajukan fan cilik itu, seperti dilansir CNN Indonesia, Kamis (21/10).

Dalam laga ini Messi tampil gemilang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan PSG 3-2 atas RB Leipzig. Dua gol Messi tersebut dicetak pada menit ke-67 dan penalti pada menit ke-74. (rhr/cnni/mg8/mg2/jon/nmp)

artikel Pilihan