Faktor Ekonomi, Pria di Kota Batu Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

GANTUNG DIRI: Pria berinisial IVP (37) asal Lewolaga, Nusa Tenggara Timur (NTT) gantung diri di rumah kos RT 10 RW 10 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu sekitar pukul 09.00 WIB.( NMP/IST)

KOTA BATU, NewMalangPos – Pria berinisial IVP (37) asal Lewolaga, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tak bernyawa di rumah kos RT 10 RW 10 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu sekitar pukul 09.00 WIB. Laki-laki yang sehari-hari bekerja di salah satu perusahaan leasing ini mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Kanit Reskrim Polsek Batu, Iptu Sugiarto mengatakan peristiwa mengenaskan tersebut diketahui oleh rekan kerja korban bernama Ardi Prabowo (25) asal Kecamatan Junrejo. Rekan korban mengetahui saat menjemput ke tempat kos.

Baca Juga :  250 Peserta Ikut Vaksinasi di Kelurahan Arjowinangun

“Kejadian bunuh diri diketahui setelah ada laporan dari warga ke Polsek Batu. Kemudian kami menindaklanjuti dengan ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” ujar Sugiarto kepada New Malang Pos.

Ia menerangkan, dari informasi yang didapat oleh salah satu saksi mengatakan bahwa korban diketahui sudah dalam keadaan menggantung tak bernyawa. Korban bunuh diri mengenakan tali rafia berwarna kuning menjerat leher korban dengan diikatkan pada tangga spiral.

“Saat itulah rekan korban kaget dan langsung melaporkan ke tetangga kos korban bernama Alfiah. Kemudian kami lakukan olah TKP dengan dugaan sementara karena faktor ekonomi,” bebernya.

Baca Juga :  Kushedya Hari Yudo Absen Latihan Sebulan

Hingga berita ini dinaikkan, jenasah sudah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (eri/ley)

Pilihan Pembaca