Ello Resmi Persunting Kekasih di Bali

Marcello Tahitoe dan Cindy melangsungkan pernikahan di Bali dengan suasana outdoor dan pemandangan pantai yang indah. (Credit photo: instagram @thebrightstory)

NewMalangPos – Penyanyi Marcello Tahitoe resmi mempersunting sang kekasih, Cindy Maria. Pernikahan keduanya berlangsung pada Selasa (25/1) kemarin di Ulu Cliffhouse, Bali.

Pelantun lagu Munafik tersebut tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna biru dongker yang dipadukan dengan kemeja putih. Sementara sang istri berhasil tampil anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan polesan make up natural yang kian memancarkan paras cantiknya.

Momen bahagia keduanya pun turut dibagikan oleh The Bright Story. Wdding photography tersebut mengunggah kebahagiaan mereka melalui laman instagram hingga tiga kali unggahan.

Baca Juga :  Klarifikasi Keluarga Alm Henry Soetio Atas Tudingan Nikita Mirzani Pada Juragan99: Kakak Kami Sudah Tenang, Jangan Disebut untuk Memfitnah Orang!

Kabar pernikahan penyanyi yang akrab disapa Ello tersebut juga menyita perhatian banyak pihak. Pasalnya Ello sendiri tidak mengumumkan pernikahannya.

Namun begitu pernikahan tersebut banyak diberitakan, tak jarang warganet pun ikut larut dalam momen bahagia Ello dan Cindy. Ada juga yang mengucapkan selamat dan memberikan untaian doa.

“Happy wedding,” tulis monicaalex73 dalam kolom komentar di postingan terakhir instagram @marcello_tahitoe.

Marcello Tahitoe adalah penyanyi asal Indonesia yang lebih dikenal dengan nama panggung Ello. Pria kelahiran Februari 1983 tersebut sebelum menikahi Cindy, ia merupakan mantan kekasih Aurelie Moeremans. (lin)

artikel Pilihan