eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Menikmati Middle East Iftar, Makan Sepuasnya Rp 65 Ribu

9

BATU, NewMalangPos – eL Hotel Kartika Wijaya Batu meluncurkan hidangan spesial buka bersama All You Can Eat yang bisa dinikmati selama Bulan Suci Ramadan. Mengusung konsep semi Middle East Iftar, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan kuliner yang dipresentasikan menarik di Brawijaya Coffee Shop dengan pemandangan Gunung Panderman yang indah.

Sales Executive eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Gilang Cahyo Utomo mengungkapkan setiap harinya eL Hotel Kartika Wijaya Batu menyajikan campuran menu khas nusantara dan middle east. Hal ini dilakukannya supaya menu yang dihadirkannya dapat sesuai dengan lidah seluruh tamu yang datang.

“Kami menyajikan berbagai menu mulai dari takjil, salad, cake, pudding, dessert dan main course yang berbeda setiap harinya. Namun tetap pada konsep semi Middle East Iftar dengan menghadirkan variasi menu khas nusantara dan timur tengah. Seperti sup gulai kambing, nasi goreng Turki, sate kambing, kebab tusuk, roti canai dan masih banyak lagi,” jelas pria yang akrab disapa Gilang ini.

Bukber yang diusung oleh hotel yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Kota Batu ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp 65 ribu saja, para tamu dapat menikmati sajian ala hotel bintang empat itu all you can eat.

“Harga yang kami hadirkan sangat ramah di kantong. Cuma Rp 65 ribu saja. Tidak ada minimum reservasi, jadi tamu bisa langsung datang untuk menikmati sajian dari kami sampai dengan 12 Mei mendatang,” tambah Gilang.

Adapun selama berbuka puasa, para tamu dijamin keamanannya dari paparan Covid-19, karena ketika masuk ke area hotel, tamu akan dicek suhu tubuhnya dan disemprit dengan cairan desinfektan. Tak hanya itu, para tamu juga disediakan hand gloves ketika akan mengambil makanan dan minuman yang disajikan. (rum/ley)