Drama Vincenzo Tamat, Episode Terakhir Dapat Rating Tertinggi Saingi Mr. Queen

3

Jakarta, NewMalangPos – Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin resmi tamat. Setelah menemani akhir pekan penonton selama ini, Vincenzo menayangkan episode terakhirnya, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Episode terakhir drama Korea Vincenzo meraih rating tertinggi selama penayangannya. Dilansir dari Nielsen Korea, episode 20 drama Korea Vincenzo mencetak rating sebesar 14,6 persen dan 16,2 persen.

Alhasil, Vincenzo termasuk dalam deretan drama Korea dengan rating tertinggi yang ditayangkan tvN. Vincenzo menempati peringkat keenam setelah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Para pemain drama Korea Vincenzo pun menyampaikan kesan pesannya setelah Vincenzo berakhir. Kelima pemeran utama Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, TaecYeon, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon menyampaikan rasa terima kasihnya pada penonton setia Vincenzo.

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki dikisahkan sebagai anak laki-laki Korea yang diadaptasi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum untuk kelompok mafia dan menggunakan nama Vincenzo Cassano.

Menjelang penayangan episode terakhir, sang aktor pun menyampaikan kesannya membintangi Vincenzo. Ia mengaku tak ingin proses syuting drama Korea Vincenzo berakhir dengan cepat.

“Setiap kali syuting, aku berharap produksi ini tidak akan berakhir, namun bagaimanapun kita sudah berada di akhir episode,” ungkap Song Joong Ki, dalam wawancaranya dengan Xportsnews, Sabtu (1/5/2021).

Song Joong Ki berharap drama Korea Vincenzo akan dapat menguatkan penonton di masa sulit. “Jika Vincenzo bisa menjadi pegangan bagi orang-orang di masa sulit, maka aku tidak mengharapkan yang lain,” ujar mantan suami Song Hye Kyo ini. (rcp/wlp/ley/nmp)