Dokumenter Legenda Skate Tony Hawk Sedang Digarap, Target Rilis 2022

Legenda Skateboard Tony Hawk (Foto: REUTERS/Mike Blake)

Jakarta, NewMalangPos – Rumah produksi Duplass Brothers tengah menggarap film dokumenter tentang legenda skateboard Tony Hawk. Produser Mark Duplass mengaku sudah mengerjakan film itu secara diam-diam beberapa tahun ini.

“Kami kagum dengan akses sepenuhnya yang Tony berikan pada kami mengenai kehidupannya dan hubungannya yang menarik dengan olahraga tersebut,” kata Mark sebagaimana dilansir Variety.

Film dokumenter ini fokus pada kehidupan dan karier Hawk sebagai skater. Sam Jones yang sebelumnya menggarap film dokumenter I Am Trying to Break Your Heart: A Film About Wilco ditunjuk sebagai sutradara film ini.
Jones sendiri mengaku dirinya adalah seorang skater. Oleh karena itu, ia sangat bersemangat dan antusias untuk menyutradarai film dokumenter tentang Hawk yang belum memiliki judul ini.

Baca Juga :  Marak Gelar Intimate Wedding, Tren Make Up Lebih Flawless

“Kami sudah merekam semuanya untuk film itu, sekarang dalam proses pengeditan. Saya ingin memberikan mereka cuplikan dan wawancara sebanyak mungkin,” kata Hawk.

Dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (5/8), sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai film dokumenter Hawk. Begitu pula dengan jadwal perilisan, namun Variety memprediksi film ini akan dirilis secara luas pada tahun 2022.

Hawk sendiri merupakan skater paling sukses dan terkenal di dunia sehingga dianggap sebagai legenda. Bahkan namanya digunakan sebagai gim video untuk berbagai konsol, mulai dari Play Station sampai Xbox.

Baca Juga :  Menengok Gaya Calon Ibu Negara AS Jill Biden

Ia lahir dengan nama asli Anthony Frank Hawk pada 1968 di San Diego, California, Amerika Serikat. Sejak kecil ia tergolong sebagai bocah yang cerdas, bersemangat, hiperaktif, dan suka tantangan.
Sebagaimana dilansir dari situs resmi Tony Hawk, sang kakak memberikannya sebuah papan luncur jalanan atau skateboard berbahan kaca fiber berwarna biru ketika berusia 9 tahun. Sejak itulah Hawk mulai menjadi skater.

Pada Juni lalu, Hawk sempat berkolaborasi dengan penyanyi Avril Lavigne untuk membuat video pertama musisi tersebut yang diunggah ke media sosial TikTok dengan latar lagu Sk8er Boi yang hit pada masanya. (adp/fjr/cnni/ley/nmp)

artikel Pilihan