Ditunjuk Sutiaji Jabat Kadis PUPRPKP, Diah Ayu Lanjutkan Program Hadi Santoso

Wali Kota Malang Sutiaji melantik Ir Diah Ayu Kusuma Dewi MT. sebagai Kadis PUPRPKP Kota Malang secara tertutup di ruang kerja wali Kota Malang.

MALANG, NewMalangPos – Setelah ditinggal pensiun Hadi Santoso pada awal Juni lali, kursi jabatan  kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Malang akhirnya terisi. Senin (26/7) kemarin, Wali Kota Malang Sutiaji melantik Ir Diah Ayu Kusuma Dewi MT. sebagai Kadis PUPRPKP Kota Malang.

Sebelumnya Diah menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Malang (Asisten 2). Pelantikan dilakukan di ruang kerja wali Kota Malang secara tertutup. Sutiaji mengatakan, pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja pembangunan Kota Malang lebih baik lagi.

Baca Juga :  50-an Kontraktor Uber Jembatan Saxo

“Bu Diah ini juga sejak dulu bersama Pak Soni (pejabat sebelumnya) melaksanakan pembangunan bersama-sama. Pengalaman dan kemampuannya saya pikir tidak usah diragukan lagi,” jelas Sutiaji usai melantik.

Ia menjelaskan, ke depan beberapa hal yang harus ditingkatkan adalah ketanggapan permasalahan pembangunan hingga keluhan masyarakat berkaitan dengan infrastruktur dapat lebih baik lagi. Program-program yang sebelumnya baik perlu dijalankan dan disempurnakan lagi.

“Seperti Jumat Bersih-Bersih, lalu GASS (Gerakan Angkut Sampah dan Sedimen) itu perlu digerakan dikuatkan lagi,” tegas Sutiaji.

Baca Juga :  Akhirnya Reklame di Monumen Pesawat Dibongkar

Ia menambahkan, usai dilantik Diah harus langsung bertugas dan mempelajari apa-apa saja yang harus diprioritaskan dalam program kerja DPUPRPKP yang ada saat ini. Meski telah menjabat sebagai kepala DPUPRPKP Kota Malang, dia masih merangkap jabatan sebelumnya sebagai Plt Asisten 2 Setda Kota Malang. (ica/aim)

Pilihan Pembaca