Ditunggu Satu Jam dalam Mobil Ternyata Teman Prianya Sudah Jadi Korban Tabrak Lari

TKP: Korban Eko Hadi Kurniawan masih tergeletak di Jalan Tumenggung Suryo Malang. (MARGA/MALANG POSCO MEDIA)

Malang Posco Media – Terungkap keberadaan Eko Hadi Kurniawan, 29, korban tewas di Jalan Tumenggung Suryo Malang. Warga Jalan Irodipo, Desa Ngawonggo, Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang itu menyebrang jalan, hendak pergi ke ATM BNI di seberang jalan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Tumenggung Suryo. Eko menjadi korban tabrak lari, saat menyebrang jalan. Usai tergeletak di aspal karena ditabrak mobil yang datang dari arah Utara, tubuhnya juga ditabrak Yamaha N – Max yang melaju di belakang mobil.

Baca Juga :  Enam Warga Positif Covid-19, BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lowokdoro Kebonsari

Lani, 21, teman wanitanya mengaku dia diantar pulang ke rumah kosnya daerah Sawojajar oleh korban Eko, naik mobil Datsun N 1358 EI. “Sampai di Jalan Serayu, dia turun. Saya disuruh tunggu dalam mobil karena dia mau ke ATM BNI,” ucapnya.

Gadis asal Tuban itu mengaku hampir satu jam ia menunggu dalam mobil. “Sempat saya telpon tapi nggak nyahut – nyahut. Tenyata pukul 23.00, saya ditelpon polisi kalau mas Eko sudah di kamar mayat karena ditabrak mobil,” katanya.

Baca Juga :  TEROKA, Haji

Sementara, Kanit Laka Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi belum dapat menjelaskan identitas mobil penabrak tersebut karena masih dalam proses penyelidikan. “Tapi dugaannya karena penerangan jalan minim dan hujan,” tegasnya kepada wartawan. (mar)

artikel Pilihan