Diguyur Hujan Deras, Arema FC Mulai Persiapan Pekan 3

foto: Stenly/NMP

BOGOR, NewMalangPos – Arema FC memulai persiapan untuk menghadapi pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Kushedya Hari Yudo dkk berlatih dalam guyuran hujan deras yang terjadi di Stadion Pajajaran Kota Bogor, Selasa (14/9) pagi.

Hujan yang terjadi di Bogor sejak subuh, tak menghalangi semangat para penggawa Arema FC untuk memulai latihan. Sebab, Minggu (19/9) nanti, Tim Singo Edan akan menghadapi klub PSS Sleman, sehingga persiapan harus dilakukan.

“Kami sudah harus melupakan hasil dari pertandingan sebelumnya lawan Bhayangkara FC. Selanjutnya, kami sudah harus lebih siap melawan PSS, apapun keadaannya,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Baca Juga :  Ikuti Upacara Virtual, Bupati Malang Ajak Masyarakat Berpedoman Hidup Pancasila

Menurut dia, tim Arema FC harus menatap laga selanjutnya untuk mendapatkan hasil lebih baik. Start dengan dua hasil imbang diakuinya bukan hasil buruk, namun belum maksimal.

“Ya kami akan berburu kemenangan pertama,” ujar Ruddy.

Sementara, latihan Arema FC sendiri berlangsung selama 1,5 jam. Pemain Arema menjalani pemulihan kondisi selepas bertanding dan dipadukan dengan mini games. Mereka berangkat dari hotel pukul 07.15 WIB dan memulai latihan di Stadion Pajajaran pukul 08.00 pagi. (ley)

Pilihan Pembaca