Diduga Motif Asmara, Polisi Curigai Dua Orang

TKP: Di dalam Klinik Bunga Husada inilah Eva Sofiana Wijayanti menjadi korban pembakaran.(NMP-IST)

MALANG, NewMalangPos – Hingga Selasa (4/5) kemarin, Eva Sofiana Wijayanti, 33, masih menjalani perawatan di rumah sakit. Meskipun sadar, namun kondisi ibu dua anak ini butuh perawatan intensif. Dia mengalami luka bakar sekitar 60 persen.

“Korban mengalami luka bakar di kepala, wajah, dada serta kedua tangannya. Saat ini masih menjalani perawatan,” ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Hendri menegaskan bahwa kasus pembakaran bidan ini, menjadi atensi. Anggota sudah dikerahkan untuk menyelidiki dan mendalaminya. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan polisi.

Baca Juga :  Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Tengah Hutan di Tulungagung, Diduga Lelah dan Lapar

“Sudah ada empat orang saksi yang kami minta keterangan. Termasuk orang terdekat korban. Semoga dalam waktu satu atau dua hari ini bisa segera terungkap,” tuturnya.

Kendati belum ada pelaku yang diamankan, namun polisi sudah menemukan titik terang siapa pelaku pembakaran tersebut. Ada dua orang yang dicurigai sebagai pelaku pembakaran korban.

Hanya saja Hendri tidak mau menyebut siapa orang yang dicurigai sebagai pelaku. Alasannya karena sedang proses penyelidikan. Namun dari informasi yang didapat New Malang Pos, pelaku adalah orang terdekat korban.

Baca Juga :  Ahli Waris Korban Covid-19 Berhak Dapatkan Santunan Rp 5 Juta, 21 KK Terdaftar

“Ada dua orang yang kami curigai. Nanti setelah terungkap semuanya, akan segera kami sampaikan ke media,” katanya.

Untuk motif atau modus pembakaran sendiri, Hendri juga tidak mau panjang lebar. Selain karena pelaku belum tertangkap, juga masih proses pendalaman dan penyelidikan.

Tetapi dari informasi yang didapat New Malang Pos dari sumber internal, bahwa motif pembakaran karena asmara. Ada dugaan cinta segitiga dalam kasus ini.

“Kemungkinan memang ada motif asmara. Namun untuk lebih jelas dan detail, nunggu sampai kasusnya terungkap dulu,” kata sumber tersebut.(agp)

Baca Juga :  Hari Lahir Pancasila, Sutiaji Minta Seluruh PD Putar Lagu Kebangsaan