Diduga Mabuk Pria di Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta

mabuk tertabrak kereta
Pria di Sidoarjo yang tewas tertabrak kereta/Foto: Istimewa

Sidoarjo, NewMalangPos– Seorang pria di Sidoarjo diduga dalam keadaan mabuk tewas tertabrak kereta api BBM di KM 27, utara perlintasan Pasar Larangan.

Korban yakni Januari Wahyu Baskoro (36), warga Dusun Krajan RT 02 RW 01, Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.10 WIB, dini hari tadi. Itu berdasarkan laporan dari petugas palang pintu kereta api Pasar Larangan.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban berjalan di jalur kereta api. Yakni dari arah selatan ke utara. Terlihat dari kejauhan, korban berjalan dengan sempoyongan.

Baca Juga :  Halusinasi, Seorang Pria Bakar Pengendara Motor di Sawahan

Baca Juga: Terciduk di Jalur Tikus

“Diduga korban dalam kondisi mabuk, karena di dalam saku jaket ada satu botol miras jenis arak, diduga milik korban,” kata Sugeng, dikutip dari Detik News, Sabtu (8/5).

Sugeng menjelaskan, saat ditemukan korban sudah tergeletak di jalur kereta api dalam kondisi meninggal. Tubuh korban sebagian sudah hancur.

Baca Juga: Naik KA Tawang Alun Wajib Rapid Antigen

Saat dilakukan penyelidikan oleh anggota Reskrim Polsek Candi, di dalam jok sepeda motor ditemukan KTP diduga identitas korban.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Prostitusi Online Pelajar

“Diduga sepeda motor milik korban. Diamankan oleh anggota ke Polsek Candi. Sementara itu jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum daerah Sidoarjo,” pungkas Sugeng. (sun/bdh/dtk/mg1/ggs/nmp)