Dibuli Netizen ‘The Bachelor’, Rachel Lindsay Hapus Akun Instagram

7

NewMalangPos-Rachel Lindsay telah menghapus akun Instagramnya akibat dari tindakan tidak menyenangkan yang dia terimanya setelah acara ‘The Bachelor’.

Sebelumnya, kegiatan wawancara dari wanita berusia 35 tahun bersama dengan Chris Harrison itu sempat menjadi berita utama setelah Chris Harrison membela tindakan rasisme yang dilakukan oleh Rachael Kirkconnell. Setelah menerima reaksi keras dari masyarakat, Harrison dan Kirkconnell meminta maaf atas insiden ini. Harrison kemudian mengumumkan pernyataan keduanya bahwa dia akan mengambil cuti dan tidak menjadi tuan rumah spesial dari acara After the Final Rose yang akan datang dengan Matt James dan bintang tamu terakhirnya.

Pada hari Jumat (26/2), teman Lindsay sekaligus pembawa acara dari podcast ‘Higher Learning’ Van Lathan memposting video yang membela mantan host acara ‘Bachelorette’ itu dan memberi tahu orang-orang untuk berhenti mencemoohnya.

“Rachel Lindsay sudah menonaktifkan Instagram-nya hari ini. Dia melakukannya karena begitu banyak kebencian yang dia dapat dari penggemar ‘The Bachelor’ yang mengirim spam kepadanya dengan kata-kata kasar dan penuh kebencian,” kata Lathan dalam sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video itu juga Lathan menambahkan bahwa orang-orang perlu “menyibukkan diri” dan “Rachel tidak bertanggung jawab atas tindakan Chris Harrison.”

Dia juga menekankan bahwa itu hanya acara “The Bachelor dan tidak bermaksud untuk melecehkan seseorang,” sebelum memberikan dukungan kepada Lindsay. (etonline/mg3/nda/nmp)