Deal Liburan Impian Bersama Hotel Tugu

MALANG, NewMalangPos – Memanfaatkan larangan mudik lebaran, Hotel Tugu Malang memanjakan masyarakat dengan paket menginap bersama keluarga yang tak terlupakan. Dua penawaran yang ditawarkan pada lebaran kali ini yaitu Eid Holiday Deal dan Dreaming of  Vacation. Dengan paket ini dijamin dapat memberikan ketenangan hari suci serta memperkuat ikatan antara keluarga dan orang terkasih.

Dengan memanfaatkan paket ini para tamu pun tidak perlu ke luar kota untuk memanjakan diri. Hanya dengan biaya mulai Rp 988 ribu++, para tamu sudah bisa menikmati staycation satu malam di superior deluxe room serta beberapa manfaat lainnya, seperti jamuan afternoon tea dan sarapan pagi yang mewah.

Baca Juga :  Hei ARMY! McDonalds Ajak BTS Buat Menu Baru, Rilis Mulai 26 Mei

Public Relation Hotel Tugu Malang Budi Sesario Saputro mengatakan, dengan membeli paket ini para tamu juga bisa mendapatkan diskon 20 persen di Restoran Melati, SaigonSan Restaurant dan Aspara Spa.

“Bahkan juga tersedia diskon khusus bagi tamu yang ingin memesan BBQ, minimal lima orang dari harga Rp 450 ribu per orang menjadi Rp 350 ribu per orang,” ujar Rio, sapaan akrabnya.

Memanjakan diri saat lebaran pun semakin lengkap dengan beragam aktifitas yang dapat dijadikan mengisi waktu luang. Hotel Tugu Malang menyediakan kegiatan merangkai bunga, bike tour dan private antique collection tour.

Tak hanya paket menginap, Hotel Tugu Malang juga melengkapinya dengan Dine Anywhere You Desire dengan beragam kuliner menggiurkan dari dua restoran. Tamu bisa memilih lokasi bersantap yang sesuai mood dan preferensi, sehingga terasa seperti di rumah sendiri dengan ditemani pohon rindang, rooftop maupun makan malam romantis dilengkapi lilin.

Baca Juga :  Eksis Ternak Ayam di Tengah Pandemi

 “Di Hari Idul Fitri, kami menghadirkan Lamb and Ketupat Festivities yang bisa dinikmati mulai tanggal 11 hingga 31 Mei 2021. Festival ini bakal ada menu khas Ramadan seperti daging kambing dan ketupat,” terangnya.

Menu spesial olahan daging ada Kambing Panggang Suku Bedouin. Yaitu kambing muda yang juicy lalu dipanggang dengan lapisan daun kurma di antara dua lempengan hot stone. Juga tersedia Kambing Guling Bang Jamil, daging kambing Australia yang dipanggang dengan baluran rempah istimewa racikan chef.

Baca Juga :  Keripik Jamur Masazi, Delapan Bulan Sudah Tembus Luar Pulau

Tersedia juga Ketupat Gulai Iga Kambing Muda yang disajikan nikmat dengan gulai kambing, sate kambing, kerupuk ikan, kecap manis, sambal dan jeruk nipis serta signature dishes dari Malang. Ketupat orem–Orem Malang, yang disajikan dengan tempe khas Malang beserta udang goreng kering, sambal hijau dan peyek germut.

“Aneka ragam ketupat, Nasi Kuning Bebek Goreng bumbu Lengkuas bakal menambah keragaman menu spesial Idul Fitri kali ini di Hotel Tugu Malang,” pungkasnya. (lin/ley)