Dapat Santunan PT ACA, Tingkatkan Rasa Syukur

ANUGERAH: Pengasuh PA Petermas Gondanglegi, H. Achmad Zen menyerahkan santunan kepada salah satu anak yatim. (MARGA/NEW MALANG POS)

MALANG, NewMalangPos – Kegiatan Pekan Islami XIV PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Selasa (4/5) bergeser ke wilayah Kecamatan Gondanglegi. Kali pertama, santunan diberikan kepada 54 anak yatim piatu yang digelar di salah satu ruangan PA Yatim Piatu Petermas, Gondanglegi.

“Tingkatkan rasa syukur. Memuji Allah atas anugerah yang diberikan. Apa yang diberikan PT ACA luar biasa karena ini merupakan anugerah luar biasa dari Allah. Kasih sayang Allah,” ucap Kepala PA Yatim Piatu Petermas Gondanglegi, H. Achmad Zen.

Baca Juga :  Sampai Akhir September, Sudah 61 Kejadian Kebakaran

“Mudah – mudahan, dengan santunan ini, citra PT ACA dan manajemennya selalu baik di hadapan manusia dan juga di mata Allah. Ini berkah yang luar biasa. Semoga selalu diberikan lancar dan sukses di setiap usaha PT ACA,” tambahnya.

Pemuka agama Kabupaten Malang, KH Cholili ikut memberikan tausiah ketika pembagian santunan dilakukan di Kecamatan Gondanglegi. Ia bahkan menyebutkan, kepanjangan PT ACA adalah Aku Cinta Akhirat. “Bersyukur yang lebih banyak karena mendapat rezeki santunan ini,” ucapnya di Kantor NU Gondanglegi.

Baca Juga :  PGRI Kabupaten Malang; Rayakan Ulang Tahun, Menanti Kado SK Guru

Sedangkan Kades Ganjaran, Ali Sodikin berharap pertemuan untuk pembagian santunan anak yatim dari PT ACA, akan dilakukan terus menerus. “Bermanfaat buat semua anak yatim piatu. Semoga makin tahun, makin jaya,” tegas dia. Hal serupa juga diungkapkan Kades Urek-Urek, Riyanto serta Kades Ketawang, Abdul Ghofar.

Pembagian santunan di Gondanglegi Wetan, diterima 58 anak. Sementara di Desa Ganjaran diterima 48 anak, Desa Urek-Urek 46 anak dan Desa Ketawang 48 anak. “Semoga tahun depan, Pekan Islami PT ACA juga akan berlanjut dan dapat dimaanfatkan anak yatim,” papar Abdul Ghofar. (mar)

Baca Juga :  RS UMM Kembangkan RS Darurat Penanganan Covid-19