Cristiano Ronaldo Belum Izinkan Anak Punya HP Sendiri Meski Cristiano Jr Telah Berusia 11 Tahun

Foto: Julian Finney/Getty Images/detikcom

NewMalangPos – Peduli pada tumbuh-kembang anak, Cristiano Ronaldo belum memberi izin anaknya punya HP alias ponsel sendiri. Saat ini anak sulung Ronaldo, Cristiano Jr, sudah berusia 11 tahun.

“Kita memang harus memanfaatkan teknologi tapi tidak boleh terobsesi dengannya. Anak-anak harus diberi HP di waktu yang tepat dan tidak terus-menerus,” tutur Cristiano Ronaldo, dikutip dari Detikcom, Minggu (30/1).

Cristiano Ronaldo mengungkap hal tersebut saat menerima penghargaan khusus di Dubai Expo 2020. CR7 diganjar Globe Soccer Award’s Top Scorer of All Time sebagai pemain tersubur di ajang internasional usai melewati rekor Ali Daei.

Baca Juga :  Apartemen di Hong Kong Terbakar, Tujuh Tewas dan Belasan Luka

“Sejujurnya aku tak menduga-duga. Jadi ini… kalian adalah motivasiku untuk terus main bola karena tanpa kalian sepakbola akan jadi kurang bermakna, karena kami dilecut oleh fans,” katanya di atas panggung di hadapan para penonton, seperti dilansir RT.com.

Ronaldo kemudian memberikan sejumlah tips dan saran kebugaran buat para suporter. “Lakukan semua hal yang membuat jiwa dan raga sehat,” terangnya.

Berikutnya, ia pun memberi saran tambahan mengenai dampak negatif teknologi. “Dengarkan orang tuamu,” ucapnya menegaskan sampai dua kali.

Baca Juga :  Ada Bundaran Lalu Lintas Bawah Laut di Samudera Atlantik

“Putraku sering bertanya kapan ia akan punya ponsel sendiri. Aku selalu bilang kepadanya, ia akan memilikinya ketika memang sudah tiba waktunya,” tutupnya. (krs/mrp/dtc/lin/nmp)

artikel Pilihan