Chika Chandrika Tak Ambil Pusing Dituduh jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ria Ricis

Chika Chandrika tak mau ambil pusing atas tuduhan netizen menjadi orang ketiga dari hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.Foto: (Dok. Instagram/chndrika_/detik.com)

MALANG POSCO MEDIA – Diberitakan menjadi orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Chika Chandrika tak mau ambil pusing. Perempuan yang akrab disapa Chika ini mengaku tidak ada masalah.

“Banyak yang bilang cuma aku sama kak Icis kaya adeknya, nggak ngerasa yang gimana-gimana. Walaupun netizen mikirnya aku kayak gini gitu semua baik-baik aja kok. Nggak ada masalah,” jelas Chika Chandrika saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, dilansir dari detikcom, Minggu (6/2).

Baca Juga :  Konflik Agraria 2020: 241 Kasus, 135 Ribu KK Jadi Korban

Chika mengungkapkan bahwa sosok Ria Ricis merupakan kakak yang baik, periang dan tidak sombong.

“Kalau aku, kata kak Icis diajak main yang baik aku mungkin orangnya ceria, jadi aku orangnya nyaman aja sama kak Icis. Karena kak Icis orangnya baik nggak sombong,” urainya.

Ia mengaku kerap mendapatkan pesan dari netizen di laman instagram terkait pemberitaan miring yang membawa namanya. Namun Chika menganggap itu hanya angin lalu dan memilih fokus untuk menjalani hari-hari yang bahagia.

“Nggak masuk sih pasti ada tiap hari terus aku kayak udah lah, aku nggak mau dengerin omongan yang jelek-jelek tentang aku. Aku fokus aja setiap hari aku happy, nggak mau pusingin masalah yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kerja Baki Massal Kota Surabaya, Siapkan 34 Dump Truk dan 2000 Karung

Menurutnya, orang tau bagaimana dirinya di mata orang terdekat. Meskipun ia tak menyangkal pernah dibuat emosi oleh bullyan warga net.

“Mungkin pernah sih keganggu cuman ya kayak sabar aja. Orang sekitar aku kaya tahu yang sebenarnya kayak gimana,” pungkas Chika.

Berita miring senter dibicarakan netizen usai video yang memperlihatkan Chika sedang karaoke bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kedekatan ketiganya membuat netizwn was-was, tak jarang mereka pun mengingatkan Ria Ricis dengan kisah Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan. (fbr/tia/dtc/mg2/lin/nmp)

artikel Pilihan