Cedera Pulih, Diego Gabung Tim

Diego Michiels

NEW MALANG POS, BOGOR – Kekuatan Arema FC jelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021 dipastikan akan bertambah. Hal ini tidak lepas dari pulihnya Diego Michiels dari cedera dan sudah bergabung dengan tim Arema FC di Bogor, Senin (13/9).

Kondisi terbaru Diego Michiels ini diungkapkan oleh dokter tim Arema FC, Dr Nanang Tri Wahyudi Sp.KO yang menyebutkan bahwa kondisi Diego sudah pulih. “Kalau kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego adaptasi dengan tim,” ungkapnya.

Diego Michiels mengalami cedera pada betis menjelang keberangkatan tim ke Bogor untuk menyambut pertandingan perdana BRI Liga 1 2021 beberapa waktu lalu. Hal itu membuatnya harus tinggal di Malang untuk menjalani pemulihan.

Baca Juga :  Longsor dan Banjir, Potensi Bencana Tahun 2021 di Kota Batu

Sebelumnya keberangkatan, Diego Michiels dalam kondisi ideal. Bahkan dalam sesi latihan di saat persiapan tim, Diego juga menjalani sesi game seperti instruksi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Jadi betis kirinya yang dulu cedera sudah sembuh. Pas mau berangkat gantian yang kanan yang cedera,” imbuhnya.

Secara kesiapan, Diego Michiels juga sudah memenuhi syarat. Dia juga sudah menjalani vaksinasi dua kali sesuai dengan regulasi BRI Liga 1 2021. Diego sendiri sudah tiba di hotel tim di Kota Bogor, Senin sore kemarin.

Baca Juga :  Breaking News! KMP Yunice Tenggelam di Selat Bali

Usai menghadapi Bhayangkara FC, Arema FC akan menjalani pertandingan berikutnya pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan PSS Sleman pada (19/9) mendatang. (ley)

Pilihan Pembaca