Turn Back Crime Cari Rekaman CCTV, Polisi Kejar Pembuang Benda Mirip Bom di Bekasi

Cari Rekaman CCTV, Polisi Kejar Pembuang Benda Mirip Bom di Bekasi

Ilustrasi pelaku. (Foto: Unsplash/Pixabay/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Polres Metro Bekasi Kota memburu orang yang meletakkan benda menyerupai bom di Kampung Caman Garapan, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Diketahui, benda menyerupai bom itu dibuang di dalam sebuah tong sampah warna biru. Benda tersebut terbungkus plastik berwarna hitam dan memiliki sejumlah lilitan kabel.

“Ini sedang kami lidik, untuk si pembuang kami kejar semua di lokasi semoga terungkap,” kata Aloysius kepada wartawan, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Senin (23/8).

Benda menyerupai bom itu disebut dibuang oleh tiga orang laki-laki yang mengendarai dua sepeda motor. Aloysius menyampaikan pihaknya juga tengah memeriksa saksi yang melihat ketiga orang tersebut.

“Saat ini saksi sedang dikumpulkan, masih dalam lidik juga akan bisa berkembang berdasarkan informasi di lapangan,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan sejauh ini sudah ada dua saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.
Yusri berujar kepolisian juga akan mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkapkan peristiwa ini.

“Masih memeriksa beberapa saksi, apakah kemungkinan ada CCTV kita periksa CCTV, masih dalam penyelidiman unit resere Polres Metro Bekasi Kota,” ucap Yusri.

Sebelumnya, berdasarkan hasil pemeriksaan tim gegana dipastikan benda menyerupai bom itu tidak mengandung bahan peledak. Benda tersebut juga telah dimusnahkan oleh tim gegana.
(dis/arh/mg7/cnni/ley/nmp)

Exit mobile version